Sinopsis Film Vertical Limit (2000)

Vertical Limit (2000)


Judul
Vertical Limit
Tayang
8 Desember 2000
Durasi
2 jam 4 menit
Sutradara
Martin Campbell
Pemain
Chris O'Donnell, Robin Tunney, Scott Glenn, Bill Paxton, Nicholas Lea 
Genre
Aksi | Petualangan | Drama | Thriller
IMDb Rating
5,9/10 (57.404)
Trailer

Sinopsis #1 Film Vertical Limit (2000)

DbFilm.web.id - Seorang pendaki gunung berusia muda Peter Garret (Chris O'Donnell) harus berusaha menyelamatkan adik perempuannya, Annie (Robin Tunney) beserta tim pendaki lainnya, Elliot Vaughn (Bill Paxton) dan Tom McLaren (Nicholas Lea).  Di tengah keterbatasannya dan kekuatan alam yang luar biasa di K2, puncak gunung tertinggi di dunia, yang terletak di sebelah Barat Daya Amerika Serikat, Peter berani mempertaruhkan nyawanya. Tim pendaki itu terjebak di dalam es pada ketinggian 26.000 kaki, keadaan di mana tubuh manusia tidak bisa bertahan lama. Dengan pertolongan pendaki lainnya, juga ahli pendaki gunung, Montgomery Wick (Scott Glenn), setiap detik sangat berharga untuk menyelamatkan adik perempuannya dalam pendakian ke puncak yang paling ditakuti di dunia.




Sinopsis #2 Film Vertical Limit (2000)

DbFilm.web.id - Film "Vertical Limit" menceritakan petualangan seorang pendaki gunung bernama Peter Garrett (Chris O'Donnell) yang harus melakukan usaha penyelamatan di K2, puncak gunung tertinggi nomor dua di dunia, untuk menyelamatkan adiknya, Annie Garrett (Robin Tunney) beserta timnya, Elliot Vaughn (Bill Paxton) dan Tom McLaren (Nicholas Lea).

Setahun sebelumnya, kedua kakak beradik tersebut mengalami kecelakaan pendakian yang sangat mengenaskan. Peter terpaksa memotong tali pengikat ayahnya untuk menyelamatkan adiknya dan dirinya sendiri. Setelah kejadian tersebut, Peter mengasingkan diri dan menjadi fotgrafer alam, sementara adiknya berusaha mewujudkan impian ayahnya untuk menaklukkan puncak gunung tertinggi.

Kini sang adik terjebak di ketinggian 26.000 kaki, atau zona kematian di bawah ambang batas ketahanan manusia. Setiap detik sangat berharga bagi Peter dan rekan-rekannya untuk menyelamatkan adiknya tersebut.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama