Sinopsis Film The Italian Job (2003) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 29 Maret 2014

Sinopsis Film The Italian Job (2003)

The Italian Job (2003)

Judul
The Italian Job
Tayang
30 Mei 2003
Durasi
1 jam 51 menit
Sutradara
F. Gary Gray
Pemain
Mark Wahlberg, Charlize Theron, Donald Sutherland, Edward Norton
Genre
Kejahatan | Laga | Thriller
IMDb Rating
7,0/10 (331.613)
Trailer

Sinopsis #1 film The Italian Job (2003)

DbFilm.web.id - Charlie Croker (Mark Wahlberg), ahli pencurian tingkat tinggi, baru menyelesaikan pekerjaan di Venesia, Italia ketika salah satu rekannya berkhianat dengan melukainya dan merampas hasil pekerjaan mereka.

Setahun kemudian, Charlie dan teman-temannya menemukan Steve, teman mereka yang berkhianat itu, di Los Angeles, Amerika Serikat, dan bertekad merebut kembali hasil curian mereka di Italia.

Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg yang berperan sebagai Charlie Croker, Charlize Theron sebagai Stella Bridger, Donald Sutherland sebagai John Bridger, dan Edward Norton sebagai Steve.



Sinopsis #2 film The Italian Job (2003)

DbFilm.web.id - Di Venice, Italia, sekelompok pencuri mencuri emas batangan seharga 35 juta dolar. Satu dari kelompok pencuri itu mengkhianati rekan-rekannya dan mencuri emasnya untuk dirinya sendiri.

Setahun kemudian, tim yang tersisa membuat sebuah rencana yang pintar dan penuh dengan trik untuk mencuri kembali emas dan melakukan balas dendam. Geng pencuri yang dipimpin oleh Charlie Croker (Mark Wahlberg) membuat kemacetan yang sangat parah di sepanjang sejarah Los Angeles untuk memberi mereka waktu untuk mencuri emas tersebut. Mereka kemudian melarikan diri dengan Mini Coopers yang cukup kecil untuk bisa melintas di tempat para pejalan kaki agar bisa melarikan diri sebelum kemacetan teratasi.

Comments


EmoticonEmoticon