input license here

Sinopsis Film Anaconda (1997)

Anaconda (1997)

Judul
Anaconda
Tayang
 11 April 1997
Durasi
1 jam 29 menit
Sutradara
Luis Llosa
Pemain
Jon Voight, Jennifer Lopez, Eric Stoltz
Genre
Petualangan | Horor | Thriller
IMDb Rating
4,8/10 (91.230)
Trailer

Sinopsis #1 film Anaconda (1997)

DbFilm.web.id - Serombongan kru film yang diketuai antropolog Steve Cole (Eric Stoltz) dan sutradara Terri Flores (Jennifer Lopez), mengarungi sungai untuk mencari suku Indian yang misterius. Mereka juga akan mengambil gambar dokumenter tentang itu.

Mereka menyelamatkan seorang pria bernama Paul Sarone (Jon Voigh) dari kapal yang tenggelam. Paul menawarkan bantuan untuk mencari suku tersebut. Akan tetapi, sesungguhnya Paul adalah seorang pemburu ular yang sedang mencari ular anaconda yang melegenda. Ketika Cale digigit sejenis serangga tropikal, Sarone mengmabil alih kapal tersebut.



Sinopsis #2 film Anaconda (1997)

DbFilm.web.id - Sekelompok kru film dokumenter yang dipimpin oleh ahli antropologi bernama Steven Cale (Eric Stoltz) dan sutradara Terri Flores (Jennifer Lopez), datang ke Amazon untuk menyelidiki legenda Indian Shirishama.

Kamerawan Danny (Ice Cube) sudah curiga ketika tiba-tiba mereka ditumpangi oleh seseorang, Paul Sarone (Jon Voight) yang mengetahui tentang Shirishama.

Sarone sebenarnya sudah punya rencana sendiri yaitu untuk melacak anaconda, seekor reptil sepanjang 40 kaki. Ekspedisi itu pun kemudian berubah menjadi suatu mimpi buruk.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar