Sinopsis Film Collateral (2004) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Sabtu, 09 Agustus 2014

Sinopsis Film Collateral (2004)

Collateral (2004)

Judul
Collateral
Tayang
6 Agustus 2004
Durasi
2 jam
Sutradara
Michael Mann
Pemain
Tom Cruise, Jamie Foxx, Jada Pinkett Smith
Genre
Kejahatan | Drama | Thriller
IMDb Rating
7,5/10 (349.520)
Trailer

Sinopsis #1 film Collateral (2004)

DbFilm.web.id - Max (Jamie Foxx) adalah seorang supir taksi yang telah menjalani profesinya selama 12 tahun, tetapi hidupnya berubah pada sebuah malam ketika taksinya ditumpangi oleh seseorang bernama Vincent (Tom Cruise). Pria misterius ini ternyata adalah seorang pembunuh bayaran yang dikontrak oleh sindikat obat untuk membunuh saksi kunci persidangan yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sebuah kejadian tak terduga membuat Vincent harus membajak taksi yang dikemudikan oleh Max, dengan Max sendiri sebagai sandera yang harus menuruti kemauannya. Max dipaksa untuk terus mengemudi dam membawa Vincent menghabisi satu per satu calon korbannya.



Sinopsis #2 film Collateral (2004)

DbFilm.web.id - Suatu malam di Los Angeles, seorang supir taksi, Max Durocher (Jamie Foxx), mengangkut penumpang yang berpakaian rapi berwarna abu-abu bernama Vincent (Tom Cruise). Ia menawari Max sejumlah uang besar untuk mengantarkan ia berputar-putar ke beberapa tempat di LA sebelum pagi datang. Max menerimanya.

Namun, Max baru menyadari kalau Vincent adalah seorang pembunuh bayaran ketika seseorang jatuh dari tempat di mana ia menurunkan Vincent. Pertanyaan terbesar bagi Max adalah masihkah ia bisa melihat matahari pagi esok hari?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done