Sinopsis Film Minority Report (2002)

Minority Report (2002)

Judul
Minority Report
Tayang
21 Juni 2002
Durasi
2 jam 25 menit
Sutradara
Steven Spielberg
Pemain
Tom Cruise,  Colin Farrell,  Samantha Morton 
Genre
Laga | Misteri | Fiksi Ilmiah 
IMDb Rating
7,6/10 (494.481)
Trailer

Sinopsis film Minority Report (2002)

DbFilm.web.id - Berdasarkan cerita pendek karya Philip K. Dick, "Minority Report" berkisah tentang John Anderton (Tom Cruise), polisi yang bekerja di masa depan di sebuah divisi polisi. Ia bertugas menghentikan kejahatan dan pembunuhan sebelum berbagai peristiwa itu dapat terjadi dengan bantuan teknologi yang dapat memprediksi masa depan. Namun, John terperangkap dalam keadaan sulit ketika ia sendiri dituduh akan melakukan kejahatan. Ia pun berusaha untuk mengetahui kebenaran di balik seluruh rangkaian kejadian ini.




Sinopsis film Minority Report (2002)

DbFilm.web.id - Berdasarkan cerita pendek karya Philip K. Dick, Precrimes, salah satu departemen kepolisian di Amerika Serikat yang bertugas menghentikan tindak kejahatan sebelum kejadian. Masyarakat Amerika Serikat memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Precrime. Precrime bekerja dengan bantuan Precog, tiga orang yang memiliki kemampuan khusus untuk memberikan Minority Report, laporan sebelum terjadinya tindak kriminal.

Sejak Precrime mulai beroperasi, ada satu kasus pembunuhan yang belum terungkap, tersangka pembunuhan telah ditangkap, tetapi pada akhirnya korban tetap terbunuh. Ironisnya, korban dalam kasus ini justru adalah ibu dari Agatha (salah satu diantara Precog).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama