input license here

Sinopsis Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)

Sinopsis film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)

Judul
Filosofi Kopi 2: Ben & Jody
Tayang
13 Juli 2017
Durasi
1 jam 48 menit
Sutradara
Angga Dwimas Sasongko
Pemain
Luna Maya, Chicco Jerikho, Rio Dewanto
Genre
Drama | Petualangan
IMDb Rating
7,3/10 (299)
Trailer

Sinopsis film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)

DbFilm.web.id - Film "Filosofi Kopi 2" adalah sekuel dari film "Filosofi Kopi" yang dirilis tahun 2015 lalu.

Kesuksesan kedai Filosofi Kopi membawa Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) berkeliling Indonesia. Setelah kedai dijual, mereka memasarkan kopi dengan cara berkeliling memakai VW Combi yang dimodifikasi. Prinsip Ben: kopi yang enak itu harus dibagi seluas mungkin. Untuk itulah, dia dan Jody akhirnya memakai konsep food truck untuk menjajakan kopi buatan Ben.

Namun, perjalanan kedai Filosofi Kopi ternyata tak semudah dugaan mereka. Semua bermula dari keputusan Nana (Westny Dj), seorang karyawan Filosofi Kopi yang mengundurkan diri karena kepentingan keluarga. Setelah Nana mundur, giliran dua asisten barista, yaitu Aga (Aga Muhammad) dan Aldi (Aufa Assagaf) yang pamit. Bagi Aga dan Aldi, konsep kopi memakai food truck tak jelas ujungnya. Akhirnya, Ben dan Jody tinggal berdua yang membuat mereka berada di persimpangan.

Keputusan diambil cepat oleh Ben. Dia tetap ingin menghidupi kedai Filosofi Kopi. Ben mengajak Jody agar kembali ke Jakarta dan membuat kedai. Akan tetapi, ternyata mereka butuh modal lebih besar karena kedai lama mereka harganya telah menjadi dua kali lipat. Di tengah kebimbangan, Ben dan Jody bertemu Tarra (Luna Maya) yang bersedia menjadi investor.

Dengan optimisme yang tinggi, kedai Filosofi Kopi pun dibuka kembali. Bukan hanya Tarra, Ben dan Jody pun bertemu barista baru, yaitu Brie (Nadine Alexandra). Namun, bisnis mereka yang semula lancar mengalami kendala. Urusan cinta dan masa lalu membuat persahabatan Ben dan Jody yang terjalin sejak kecil mulai goyah. Apalagi saat Ben tahu siapa ayah Tarra.

Ujian Ben, Jody, dan Tarra semakin berat. Apakah mereka berhasil mempertahankan eksistensi kedai mereka? Apa sebenarnya yang terjadi di masa lalu Ben dan ayah Tarra?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar