Sinopsis Film The Twilight Saga: New Moon (2009)

Sinopsis film The Twilight Saga: New Moon (2009)

Judul
The Twilight Saga: New Moon
Tayang
21 November 2009
Durasi
2 jam 10 menit
Sutradara
Chris Weitz
Pemain
Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner
Genre
Petualangan | Fantasi | Drama
IMDb Rating
IMDb Rating ?
Trailer

Sinopsis #1 film The Twilight Saga: New Moon (2009)

DbFilm.web.id - Cerita dimulai saat Bella Swan (Kristen Stewart) berulang tahun yang ke-18, yang artinya dia lebih tua satu tahun secara kronologis dibandingkan Edward Cullen (Robbert Pattinson) yang selamanya berusia 17 tahun.

Keinginan Bella sebagai manusia untuk selalu dekat dengan seorang vampir, yaitu Edward semakin lama semakin menambah bahaya tanpa mempedulikan keselamatan dirinya.

Dalam perayaan ulang tahun Bella yang diadakan di kediaman keluarga Cullen, Bella membuat kecerobohan. Jarinya teriris kertas pembungkus kado saat akan membuka sebuah kado. Akibatnya tangan Bella mengeluarkan setetes darah yang mengundang rasa lapar Jasper (Jackson Rathbone) terhadap darah manusia.



Sinopsis #2 film The Twilight Saga: New Moon (2009)

DbFilm.web.id - Ini kisah tentang Bella Swan (Kristen Stewart) yang frustrasi akibat ditinggalkan kekasihnya Edward Cullen (Robert Pattinson) sang vampir. Tentu saja perginya Edward disertai alasan kuat, yaitu demi kebaikan yang akan terancam keselamatannya jika terlalu sering berdekatan dengan keluarga Edward.

Saat tenggelam dalam kesedihan, Bella menjalin persahabatan dengan Jacob Black (Taylor Lautner) yang secara perlahan kembali membangkitkan semangat hidupnya. Namun, persahabatannya dengan Jacob menyeret Bella ke dunia lain, dunia kaum werewolf yang merupakan musuh abadi kaum vampir.

Kedekatan dengan Jacob juga membawa Bella terjebak dalam perasaan lain yang menguji ketulusan cintanya pada Edward.



Sinopsis #3 film The Twilight Saga: New Moon (2009)

DbFilm.web.id - Edward Cullen (Robert Pattinson) dan keluarganya meninggalkan Forks karena Edward percaya kalau mereka dapat menempatkan Bella Swan (Kristen Stewart) dalam bahaya. Edward memberi alasan kalau dia tidak mencintai Bella lagi dan berharap agar gadis itu melupakan cintanya pada Edward.

Bella depresi berat sampai akhirnya ia menemukan sahabat baru yang merupakan seorang werewolf, yaitu Jacob Black (Taylor Lautner). Jacob dan werewolf lain dari sukunya harus melindungi Bella dari Victoria, vampir yang berusaha membalas dendam atas kematian pasangannya, James yang telah dibunuh oleh Edward.



Sinopsis #4 film The Twilight Saga: New Moon (2009)

DbFilm.web.id - Film drama fantasi yang diadaptasi dari novel Stephenie Meyer ini merupakan sekuel dari film "Twilight" yang sukses mencapai box office di seluruh dunia. Ini merupakan film yang ditunggu-tunggu publik, khususnya para pembaca novel Twilight.

Dalam film "New Moon", Bella (Kristen Stewart) putus asa atas kepergian vampir kekasihnya, Edward Cullen (Robert Pattinson), tetapi semangatnya menyala kembali saat pertemanannya dengan Jacob Black (Taylor Lautner) semakin akrab. Dengan segera Bella menyadari kalau dirinya telah masuk ke dunia serigala jadi-jadian yang merupakan musuh bebuyutan para vampir. Kesetiaannya pun diuji.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama