Sinopsis Film Wonder Woman (2017) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Kamis, 14 September 2017

Sinopsis Film Wonder Woman (2017)

Sinopsis film Wonder Woman (2017)

Judul
Wonder Woman
Tayang
 31 Mei 2017
Durasi
2 jam 21 menit
Sutradara
Patty Jenkins
Pemain
Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
7,4/10 (530.024)
Trailer

Sinopsis film Wonder Woman (2017)

DbFilm.web.id - Film yang berdurasi 141 menit ini hadir dengan konsep cerita yang dimulai sejak karakter Diana Prince kecil sampai menjadi Wonder Woman.

Pulau Themyscira yang tersembunyi dan indah menjadi tempat tinggal suku Amazon yang dihuni para perempuan tangguh. Diana (Lilly Aspell) tinggal di sana bersama ibunya, Hippolyta (Connie Nielsen) yang juga menjadi ratu kaum Amazon. Sejak kecil, Diana memiliki keinginan besar untuk belajar bertarung. Walaupun sempat dilarang Hippolyta, tetapi Diana bersikukuh. Akhirnya, sang ibu mengizinkan Diana untuk dilatih khusus menjadi petarung bersama Jenderal Antiope (Robin Wright).

Usia Diana bertambah. Antiope dan Hippolyta merasa Diana dewasa (Gal Gadot) telah siap menjadi petarung. Diana diberi tahu, musuh terbesar mereka adalah Ares, Dewa Perang yang terus menyebarkan kebencian dan sifat jahat kepada manusia. Diana ingin suatu hari nanti dia akan melawan Ares untuk membinasakannya.

Suatu hari, pesawat Steve Trevor (Chris Pine) jatuh di perairan Themyscira. Diana menyelamatkan nyawa Steve. Konsekuensinya, Themyscira diserang tentara Jerman yang sedang memburu Steve. Sontak saja, kedamaian di Themyscira terusik. Kaum Amazon yang siap berperang langsung melawan tentara Jerman.

Tentara Jerman berhasil dikalahkan dengan sebuah tanda tanya besar, siapakah Steve dan apa misinya? Belakangan diketahui, Steve adalah mata-mata dari Inggris untuk menyelidiki rencana perang Jerman. Ketika itu, Jerman sedang menyiapkan senjata pemusnah manusia berupa gas beracun yang dirancang Dr. Maru (Elena Anaya) bersama Jenderal Ludendorff (Danny Huston).

Jika Steve berhasil membawa rahasia Jerman kepada pemerintah Inggris, maka perang besar bisa dihentikan. Mendengar misi Steve, Diana yakin tentara Jerman dikuasai Ares yang penuh kebencian. Untuk itulah, Diana nekat pergi bersama Steve untuk menciptakan perdamaian dengan membunuh Ares.

Pada misinya, Diana dan Steve dibantu para tentara bayaran yakni Sameer (Said Taghmaoui), Charlie (Ewen Bremmer), dan Chief (Eugene Brave Rock). Mereka harus mencegah gas beracun disebarkan Ludendorff dan Dr. Maru. Apalagi, ketika itu Inggris dan Jerman akan mengadakan gencatan senjata demi terwujudnya perdamaian.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done