Sinopsis Film Batman Begins (2005) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 27 Oktober 2017

Sinopsis Film Batman Begins (2005)

Sinopsis film Batman Begins (2005)

Judul
Batman Begins
Tayang
23 Juni 2005
Durasi
2 jam 20 menit
Sutradara
Christopher Nolan
Pemain
Christian Bale, Michael Caine, Ken Watanabe 
Genre
Laga | Petualangan
IMDb Rating
8,2/10 (1.269.091)
Trailer

Sinopsis #1 film Batman Begins (2005)

DbFilm.web.id - Bruce Wayne muda menjadi pendendam ketika melihat orang tuanya dibunuh oleh penjahat. Sejak saat itu ia mulai bersumpah untuk membasmi segala bentuk kejahatan yang ia temui.

Sejak peristiwa kelamnya tersebut, ia berkelana ke Asia dan terjebak di dalam sebuah penjara yang mempertemukannya dengan Henry Duccard. Ia dibimbing Henry bagaimana cara mengendalikan amarah dan kebenciannya untuk memerangi kejahatan dan menjadi pusat kekuatannya. Henry merupakan anggota League of Shadows, gerakan bawah tanah yang dipimpin oleh Ra's Al Ghul, yang melihat potensi yang ada di dalam diri Bruce.

Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Katie Holmes, Gary Oldman, Ken Watanabe, dan Liam Neeson.




Sinopsis #2 film Batman Begins (2005)

DbFilm.web.id - Bruce Wayne (Christian Bale) adalah seorang miliuner yang mengalami masa kecil yang tragis. Kedua orangtuanya dibunuh di depan mata oleh seorang penjahat. Akibatnya, Bruce bersumpah bakal membalas dendam dengan memberantas semua kejahatan yang ditemukannya di muka bumi.

Karena tidak ada kesempatan, pemuda yang frustrasi ini menghilang ke daerah Asia. Di sana, ia bertemu dengan sekelompok ninja yang dipimpin oleh Ra's Al Ghul (Ken Watanabe).

Setelah banyak belajar tentang bela diri, Bruce kembali ke kota Gotham dan mendapati bahwa kota yang dicintainya telah dikuasai oleh kelompok kriminal, sementara perusahaan keluarga telah digerogoti.

Penemuan sebuah gua tua di bawah rumah tempat tinggalnya, ditambah sebuah mobil berlapis baja hasil karya Lucius Fox (Morgan Freeman), membuat Bruce menentukan pilihan sebagai pemberantas kejahatan dengan identitas baru: Batman.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done