input license here

Sinopsis Film Don't Be Afraid of the Dark (2010)

Sinopsis film Don't Be Afraid of the Dark (2010)

Judul
Don't Be Afraid of the Dark
Tayang
25 Agustus 2011
Durasi
1 jam 39 menit
Sutradara
 Troy Nixey
Pemain
Katie Holmes, Guy Pearce, Bailee Madison
Genre
Fantasi | Horor | Thriller
IMDb Rating
5,6/10 (46.100)
Trailer

Sinopsis film Don't Be Afraid of the Dark (2010)

DbFilm.web.id - Film "Don't Be Afraid of the Dark" yang ber-setting di Rhode Island, bercerita tentang seorang anak perempuan berusia sembilan tahun bernama Sally (Bailee Madison) yang menjadi korban perceraian kedua orang tuanya. Suatu hari, oleh ibunya, Sally dikirim ke rumah ayahnya, Alex (Guy Pearce), seorang desainer interior. Alex tinggal bersama kekasihnya, Kim (Katie Holmes). Sally tidak menerima kehadiran Kim dan ia merasa kesepian di rumah ayahnya itu.

Rumah yang ditinggali oleh ayahnya adalah sebuah rumah besar kuno peninggalan seorang seniman pelukis bernama Emerson Blackwood. Kabarnya, Blackwood dan anak laki-lakinya menghilang secara misterius di rumah itu. Alex menginvestasikan seluruh uangnya membeli rumah besar itu dengan harapan bisnisnya menjadi maju dengan keberhasilannya memugar rumah itu.

Saat Sally berjalan-jalan di rumah itu, tanpa sengaja ia menemukan kalau rumah itu memiliki ruang bawah tanah. William Harris (Jack Thompson), pegawai Alex dan juga keturunan Blackwood melarang Sally pergi ke ruang bahwa tanah itu, tetapi Sally mendengar suara-suara yang memanggilnya dari dalam lubang. Lalu, Sally mengambil kunci inggris dan membongkar baut penutup lubang itu. Saat masuk ke dalamnya, Sally tahu siapa pemilik suara-suara itu. Bagaimanapun juga, Alex dan Kim yakin kalau itu semua hanya imajinasi Sally belaka.



Sinopsis film Don't Be Afraid of the Dark (2010)

DbFilm.web.id - Blackwood Manor memiliki penyewa baru. Saat arsitek Alex Hurst (Guy Pearce) dan kekasih barunya, Kim (Katie Holmes) membenahi rumah mereka yang bernuansa gothic, putri Alex, Sally (Bailee Madison) dapat mendengar suara-suara bisikan yang memanggilnya dari ruang bawah tanah. Untuk memenuhi rasa ingin tahunya, Sally membuka gerbang yang membawanya ke neraka. Dihadapkan pada kengerian yang mengancam dan menghancurkan hidupnya dan keluarganya, Sally mencoba untuk memperingatkan seluruh penghuni rumah. Namun, tidak ada yang percaya padanya.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar