input license here

Sinopsis Film Escape Plan (2013)

Escape Plan (2013)

Judul
Escape Plan
Tayang
18 Oktober 2013
Durasi
1 jam 55 menit
Sutradara
Mikael Hafstrom
Pemain
Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, 50 Cent
Genre
Laga | Misteri | Thriller
IMDb Rating
6,7/10 (221.125)
Trailer

Sinopsis #1 film Escape Plan (2013)

DbFilm.web.id - Film "Escape Plan" bercerita tentang aksi meloloskan diri dari penjara masa depan yang kokoh dengan tingkat penjagaan ekstra ketat.

Ray Breslin (Sylvester Stallone) adalah seseorang yang ahli dalam bidang keamanan. Setelah sukses, Ray menerima pekerjaan terakhir untuk menjebol fasilitas yang memiliki keamanan cukup tinggi yang disebut The Tomb. Tapi pada kenyataannya Ray ditipu dan akhirnya dipenjara.

Ia harus bekerjasama dengan sesama narapidana bernama Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger). Keduanya menyusun sebuah rencana untuk meloloskan diri dari penjara dengan tingkat keamanan tertinggi yang pernah dibuat.



Sinopsis #2 film Escape Plan (2013)

DbFilm.web.id - Ray Breslin (Sylvester Stallone), seorang mantan jaksa, memiliki perusahaan keamanan yang berbasis di Los Angeles. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam pengujian keandalan beberapa penjara yang memiliki tingkat keamanan maksimum. Breslin menghabiskan hidupnya keluar-masuk penjara untuk mempelajari desain mereka dan mengetahui kebiasaan penjaga untuk menemukan dan mengeksploitasi kelemahan penjara tersebut. Hal ini memungkinkan dia untuk melarikan diri tanpa hambatan. Cerita dari beberapa kali percobaan keluar penjara tersebut, Breslin rangkum dalam sebuah buku yang ia karang sendiri.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar