Sinopsis Film The Fast and The Furious (2001) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Senin, 09 Oktober 2017

Sinopsis Film The Fast and The Furious (2001)

Sinopsis film The Fast and The Furious (2001)

Judul
The Fast and the Furious
Tayang
22 Juni 2001
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Rob Cohen
Pemain
Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez
Genre
Laga | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
6,8/10 (332.978)
Trailer

Sinopsis #1 film The Fast and The Furious (2001)

DbFilm.web.id - Maraknya pembajakan yang terjadi di pelabuhan tempat penyimpanan  barang, membuat Brian (Paul Walker) ditugaskan dalam misi gabungan antara kepolisian LA dan FBI. Brian menyamar sebagai pegawai toko. Kemudian, ia harus berhadapan dengan pembalap jalanan elite, Dominic Toretto (Vin Diesel).

Dua atasan Brian menyimpulkan bahwa Torettolah yang melakukan banyak pembajakan dan memperingatkan Brian agar tidak melakukan apapun. Namun, Brian dan Toretto menjadi teman baik ketika Brian mendapat pujian dari Toretto saat berniat menjemputnya saat balapannya dirazia polisi. Kembali ke arena balap, Brianpun mulai bimbang siapakah sumber dari pembajakan yang sedang terjadi.




Sinopsis #2 film The Fast and The Furious (2001)

DbFilm.web.id - Film yang diangkat berdasarkan artikel di majalah tentang klub-klub jalanan yang melakukan balapan dengan menggunakan mobil-mobil Jepang di malam hari. Mengisahkan tentang geng-geng remaja di Los Angeles yang menggunakan mobil sport untuk balapan secara ilegal di jalan-jalan.

Dominic Toretto (Vin Diesel) adalah pimpinan salah satu geng yang tengah dicurigai polisi untuk tuduhan pencurian barang mewah. Seorang polisi, Brian O'Conner (Paul Walker) ditugaskan untuk menyelidiki ketua geng tersebut. Ia pun menyamar menjadi seorang pembalap. Anggota geng pun mulai curiga akan adanya penyusup di antara mereka. Sementara Brian mulai tertarik kepada saudari Dominic, Mia (Jordana Brewster).



Sinopsis #3 film The Fast and The Furious (2001)

DbFilm.web.id - Brian O'Conner (Paul Walker), anggota LAPD, ditugaskan untuk mengungkap kasus pencurian barang-barang elektronik. Paul pun mulai melakukan aksinya. Dengan bermodalkan sebuah mobil berkecepatan tinggi, ia berhasil meyakinkan anggota geng balapan liar di Los Angeles.

Ia pun akhirnya menjadi bagian dari anggota geng pimpinan Dominic Toretto (Vin Diesel). Seiring dengan penyelidikan kasus tersebut, Paul pun dekat dengan adik sang pimpinan geng, Mia Toretto (Jordana Brewster). Hubungan yang semakin erat dengan Dominic membuat Paul mulai meragukan keterlibatan pria ini. Sementara itu, sang atasan terus memberikan tekanan supaya kasusnya cepat terungkap.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done