Sinopsis Film Jomblo (2017)

Sinopsis film Jomblo (2017)

Judul
Jomblo
Tayang
5 Oktober 2017
Durasi
1 jam 50 menit
Sutradara
Hanung Bramantyo
Pemain
Ge Pamungkas, Richard Kyle, Deva Mahenra
Genre
Komedi
IMDb Rating
6,6/10 (74)
Trailer

Sinopsis film Jomblo (2017)

DbFilm.web.id - Apa hal yang bikin menderita saat menyandang status jomblo? Bagi Agus Garniwa (Ge Pamungkas), jomblo membuat dia tak bisa memiliki gandengan saat wisuda. Selain itu, hidupnya sehari-hari hanya dihabiskan bersama tiga sahabatnya yakni Dony (Richard Kyle), Bimo (Arie Kriting), dan Olip (Deva Mahenra) serta membantu Teh Guti (Deswita Maharani) di toko roti.

Pada suatu ketika, Agus bertekad harus memiliki kekasih. Hal ini tentu didukung tiga sahabatnya yang memiliki keunikan karakter. Bimo adalah seorang pria yang punya percaya diri tingkat tinggi. Dia memanfaatkan semua platform media sosial dan fitur chatting untuk kenalan. Lain Bimo, lain pula Olip yang terkesan tegas karena memiliki latar belakang militer. Namun, di balik ketegasan Olip, dia sangat takut untuk sekadar berkenalan dengan Asri (Aurelie Moeremans), perempuan pujaannya. Sementara itu, Dony adalah si ganteng yang tebar pesona di mana-mana. Untuk Dony, tak perlu ada komitmen yang penting dia bisa dekat dengan semua perempuan.

Kesempatan Agus untuk menyudahi kejombloannya terbuka saat dia ngeceng di kampus tetangga. Sosok teman SMP Agus, Rita (Natasha Rizky) menarik perhatiannya. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Perasaan Agus direspons Rita. Alhasil, status Agus berubah. Bagi tiga sahabatnya, status baru Agus adalah pembuka jalan. Bimo dan Olip berharap mereka tertular nasib mujur Agus.

Namun, masa pacaran Agus bersama Rita tak semulus dugaan dia. Satu per satu masalah datang. Di tengah kebosanan Agus terhadap Rita yang dianggap mengatur, Agus bertemu Lani (Indah Pertamasari). Agus jatuh cinta lagi. Agus tak tahu kalau Bimo juga menaruh hati pada Lani. Keruwetan pun bertambah ketika Asri malah naksir pada Dony. Hal ini tentu membuat Olip murka.

Persahabatan mereka pecah. Agus berusaha agar kondisi bisa seperti semula. Akan tetapi, dia juga tak bisa berbuat banyak, karena Agus juga harus memilih antara Rita atau Lani. Siapakah yang akan dipilih Agus? Bagaimana hubungan Agus dan tiga sahabatnya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama