input license here

Sinopsis Film The Mummy (1999)

Sinopsis film The Mummy (1999)

Judul
The Mummy
Tayang
7 Mei 1999
Durasi
2 jam 4 menit
Sutradara
Stephen Sommers
Pemain
Brendan Fraser, Rachel Weisz, John Hannah
Genre
Aksi | Petualangan | Fantasi
IMDb Rating
7,0/10 (378.220)
Trailer

Sinopsis #1 film The Mummy (1999)

DbFilm.web.id - Rick O'Connell adalah seorang prajurit yang telah menemukan kota Hamunaptra di Mesir yang merupakan kota kematian. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Evelyn Carnahan (Rachel Weisz) dan kakaknya Jonathan Carnahan (John Hannah) yang ingin mencari kota legenda tersebut. Dengan bantuan Rick sebagai pemandu mereka, akhirnya mereka memulai petualangan bersama dengan keinginan masing-masing yang ingin didapat di kota itu.

Namun, secara bersamaan ada sekelompok arkeolog yang juga ingin memburu harta karun yang terdapat di makam kuno di Hamunaptra. Sadar pertengkaran mereka tidak akan membuahkan hasil, akhirnya mereka memasuki makam tersebut secara bersama-sama.

Sayangnya, mereka melepaskan kutukan yang telah diberikan kepada Imhotep (Arnold Vosloo), pendeta Yunani yang dikutuk menjadi mummy secara hidup-hidup. Para pemburu harta karun tidak sengaja membongkar makamnya. Sekarang "The Mummy" telah terbangun dan butuh lebih dari sekedar senjata untuk mengirim dia kembali ke tempat asalnya.




Sinopsis #2 film The Mummy (1999)

DbFilm.web.id - Seorang pendeta Mesir bernama Imhotep (Arnold Vosloo) dikubur hidup-hidup menjadi mummy sebagai hukuman karena telah membunuh Pharaoh Seti I (Aharon IpalĂ©) dan berhubungan dengan istri sang Pharaoh, Anck Su Namun (Patricia Velasquez).

Para pemburu harta karun, yaitu Richard "Rick" O'Connell (Brendan Fraser), Evelyn Carnahan (Rachel Weisz), dan Jonathan Carnahan (John Hannah), berhasil menemukan kota yang hilang bernama Hamunaptra. Mereka secara tidak sengaja membongkar makam pendeta Mesir tersebut, sehingga mummy tersebut bangkit kembali. Kini, mereka harus berjuang untuk menyelamatkan dunia dari kekuasaan jahat.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar