Sinopsis Film The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor (2008)

Sinopsis film The Mummy : Tomb of the Dragon Emperor (2008)

Judul
The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor
Tayang
1 Agustus 2008
Durasi
1 jam 52 menit
Sutradara
Rob Cohen
Pemain
Brendan Fraser, Jet Li, Maria Bello
Genre
Petualangan | Fantasi | Laga
IMDb Rating
5,2/10 (146.791)
Trailer

Sinopsis #1 film The Mummy : Tomb of the Dragon Emperor (2008)

DbFilm.web.id - Kembali melakukan petualangan sebagai arkeolog, Rick O'Connell (Brendan Fraser) dan Evelyn (Maria Bello) harus mengembalikan The Eye of Shangri-La atas perintah pemerintah Inggris.

Mereka pun melakukan perjalanan ke Cina dan secara tidak sengaja bertemu dengan Alex (Luke Ford), putra mereka. Alex telah lebih dulu datang ke lokasi, tempat makam Kaisar Han (Jet Li) bersama pasukannya yang sudah menjadi patung. Kaisar Han dan pasukannya dikutuk menjadi patung oleh seorang penyihir bernama Zi Juan.

Alex yang ingin mengikuti jejak orang tuanya pun harus mendapatkan masalah lebih awal, lantaran Roger Wilson yang awalnya ikut membantu Alex dalam penemuan mereka, ternyata punya rencana tersendiri.



Sinopsis #2 film The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor (2008)

DbFilm.web.id - Sang penjelajah, Rick O'Connell (Brendan Fraser), berjuang untuk memerangi kaisar Han (Jet Li) yang dikisahkan dalam epik menelusuri negeri Tiongkok kuno sampai ke Himalaya yang dingin. Dalam petualangan baru ini, Rick telah bergabung dengan sang putra, Alex O'Connell (Luke Ford), istrinya, Evelyn O'Connell (Maria Bello), dan kakaknya Jonathan Carnahan (John Hannah).

Kali ini, keluarga O'Connell harus menghentikan kutukan mumi berumur 2.000 tahun yang terbangun dan mengancam dunia tanpa ampun.

Terkutuk oleh seorang penyihir pengkhianat untuk menghabiskan kekekalan dalam keadaan mati suri, Naga Kaisar Cina yang kejam ini dan 10.000 prajuritnya yang telah terlupakan selama ribuan tahun, dimakamkan di dalam tanah liat dalam bentuk tentara terra couta. Namun, ketika Alex ditipu untuk membangkitkan sang penguasa dari tidurnya yang abadi, arkeolog muda nekat itu harus mencari bantuan dari satu-satunya orang yang tahu lebih darinya tentang mengalahkan mayat hidup, yaitu orang tuanya. Dengan kemampuan supra natural yang dimilikinya, Mumi Sang Kaisar akan menghimpun segala kekuatan tentaranya yang tak terbendung, kecuali O'Connells dapat menghentikannya terlebih dahulu.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama