Sinopsis Film New Police Story (2004)

Sinopsis film New Police Story (San ging chat goo si) (2004)

Judul
New Police Story
Tayang
24 September 2004
Durasi
2 jam 3 menit
Sutradara
Benny Chan
Pemain
Jackie Chan, Nicholas Tse, Mak Bau
Genre
Laga | Kejahatan | Drama | Thriller
IMDb Rating
7,0/10 (23.890)
Trailer

Sinopsis #1 film New Police Story (2004)

DbFilm.web.id - Judul asli film Asia ini adalah "San ging chat goo si".

Inspektur Chan Kwok-Wing (Jackie Chan) dari kepolisian Hong Kong telah menjadi korban gangster yang dipimpin Joe (Daniel Wu) yang jahat. Ketika semua timnya terbunuh, Wing menjadi pemabuk yang berantakan, merasa bersalah atas kematian rekan-rekan di timnya.

Seorang pria muda (Nicholas Tse) dengan masa lalu yang bermasalah berpura-pura menjadi seorang polisi yang bekerja menangani suatu kasus dengan Wing, untuk mengembalikan kepercayaan dirinya dan memulai petualangan membalaskan dendam kepada Joe dan gengnya. Apalagi ketika masalah ini menjadi masalah pribadi.



Sinopsis #2 film New Police Story (2004)

DbFilm.web.id - Masih memerankan karakter polisi Hong Kong, Jackie Chan mengawali cerita sebagai polisi depresi yang gemar mabuk-mabukan. Penyebabnya tak lain karena rekan-rekan satu timnya telah dibunuh oleh gangster yang merasa terusik akan tindak tanduk Jackie.

Sangat manusiawi, orang hebat sekalipun bisa mengalami depresi dan tidak selalu bisa menjadi sempurna. Namun, manusia yang hebat diibaratkan seperti sebongkah berlian. Tempaan hebat yang dialami Jackie tidak membuatnya lupa akan jalan kebenaran.

Jackie pun kembali, bukan demi mengejar jabatan ataupun untuk membuktikan kehebatan diri, tetapi semata ingin membalaskan perbuatan kejam para gangster yang telah melenyapkan masa depan teman-teman dan keluarganya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama