input license here

Sinopsis Film Night at The Museum: Battle of the Smithsonian (2009)

Sinopsis Film Night at The Museum: Battle of the Smithsonian (2009)

Judul
Night at the Museum: Battle of the Smithsonian
Tayang
22 Mei 2009
Durasi
1 jam 45 menit
Sutradara
Shawn Levy
Pemain
Ben Stiller, Owen Wilson, Amy Adams
Genre
Fantasi | Komedi | Petualangan | Keluarga
IMDb Rating
6,0/10 (171.780)
Trailer

Sinopsis #1 film Night at The Museum: Battle of the Smithsonian (2009)

DbFilm.web.id - Diceritakan Larry sudah tidak lagi bekerja di Museum of Natural History. Akan tetapi, suatu hari Larry menerima telepon minta tolong dari salah seorang sahabat patung lillinnya yaitu Jedediah si koboi.

Ternyata terjadi masalah ketika Museum of Natural History mengganti koleksinya dengan patung-patung lilin yang lebih baru, sedangkan patung-patung lilin lama yaitu para sahabat Larry dipindahkan ke Museum Smithsonian. Di Museum Smithsonian ada patung lilin kakak dari firaun Ahkmenrah yaitu Kahmunrah.

Kahmunrah merasa sakit hati karena bukan dia yang diangkat menjadi Firaun, tetapi adiknya Ahkmenrah. Maka, Kahmunrah berencana menggunakan tabut emas untuk membuka pintu dunia dan berencana menguasai dunia.



Sinopsis #2 film Night at The Museum: Battle of the Smithsonian (2009)

DbFilm.web.id - Sejak hasil temuannya dipatenkan, Larry Daley (Ben Stiller) mendapat banyak uang dan memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai penjaga museum. Namun, ketika American Museum of Natural History direnovasi dan seluruh isi museum dipindahkan ke Smithsonian Institution di Washington, Larry tak punya pilihan lain selain menyusul ke Washington.

Ia khawatir "kejadian buruk" yang sempat menimpanya sebelum berhenti menjadi petugas keamanan akan terulang lagi. Larry kembali berurusan dengan benda-benda museum yang tiba-tiba bangkit dan mengacaukan seluruh isi museum.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar