Sinopsis Film Police Story 3: Supercop (1992) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Rabu, 11 Oktober 2017

Sinopsis Film Police Story 3: Supercop (1992)

Sinopsis film Police Story 3 (1992)

Judul
Police Story 3: Supercop
Tayang
4 Juli 1992
Durasi
1 jam 36 menit
Sutradara
Stanley Tong
Pemain
Jackie Chan, Michelle Yeoh, Maggie Cheung
Genre
Laga | Komedi | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
6,9/10 (18.795)
Trailer

Sinopsis #1 film Police Story 3 (1992)

DbFilm.web.id - Kevin Chan (Jackie Chan) adalah detektif polisi Hong Kong yang ditugaskan dalam misi penyamaran di Tiongkok untuk membongkar penyelundupan narkoba. Bekerja sama dengan Inspektur Yang (Michelle Yeoh), agen polisi Tiongkok, Chan berhasil membebaskan saudara pengedar narkoba. Istri bos sindikat itu tertangkap di Malaysia dan hendak dihukum mati. Akan tetapi, hanya dia yang tahu nomor rekening di bank Swiss, hasil penjualan narkoba. Kedua agen tersebut berangkat ke Malaysia untuk membebaskan istri sang bos. Akan tetapi, di sana Chan bertemu dengan kekasihnya, May (Maggie Cheung), yang menyebabkan rahasianya terbongkar.




Sinopsis #2 film Police Story 3 (1992)

DbFilm.web.id
- Sebuah film laga dan kriminal Hong Kong buatan tahun 1992 ini disutradarai oleh Stanley Tong, dengan naskah tulisan Edward Tang, Ma Fibe, dan Yee Lee Wai.

Film ini dibintangi oleh Jackie Chan, Michelle Yeoh, Maggie Cheung, Wah Yuen, dan Kenneth Tsang.

Dalam "Police Story 3" (Ging chaat goo si III: Chiu kup ging chaat) ini, Kevin Chan (Jackie Chan) yang dibantu oleh agen dari Interpol, Inspektur Yang (Michelle Yeoh) yang sama-sama menyamar, harus membebaskan Panther (Wah Yuen), saudara lelaki dari bos geng penyelundup narkoba dari penjara ke negeri Hong Kong. Penyamaran itu dilakukan demi menghancurkan penyelundupan narkoba. Berhasilkah mereka melakukannya?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done