Sinopsis Film Police Story: Lockdown (2013) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Rabu, 11 Oktober 2017

Sinopsis Film Police Story: Lockdown (2013)

Sinopsis film Police Story: Lockdown (2013)

Judul
Police Story: Lockdown
Tayang
3 Januari 2014
Durasi
1 jam 50 menit
Sutradara
Ding Sheng
Pemain
Jackie Chan, Ye Liu, Tian Jing
Genre
Laga | Kejahatan | Drama | Thriller | Petualangan | Keluarga
IMDb Rating
6,1/10 (8.718)
Trailer

Sinopsis #1 film Police Story: Lockdown (2013)

DbFilm.web.id - Judul asli "Police Story: Lockdown" adalah "Ging chaat goo si".

Film yang dibintangi dan diproduseri oleh Jackie Chan ini bercerita tentang kisah seorang polisi, Zhong Wen, sedang mencari anaknya Miao Miao (Tian Jing), yang lari dari rumah. Keduanya terjebak dalam situasi penyanderaan dalam sebuah bar malam.

Malam hari, di dalam sebuah bar besar di kota sibuk, seluruh pengunjung bar disandera. Di antaranya polisi, Zhong Wen, dan putrinya Miao Miao, serta beberapa orang lain yang tampakyna sudah saling mengenal. Sang penculik adalah pemilik bar, Wu Jiang (Ye Liu). Dia hanya meminta satu permintaan, yaitu membebaskan seorang narapidana. Motif apa yang mendasari tindakan berbahaya ini? Tahanan tersebut terlibat dalam kasus kriminal, tapi sekarang polisi menghadapi krisis besar lagi, kasus lama terungkap kembali.

Dingin merasuki pikiran polisi, secara tegas menggunakan akalnya untuk menyelesaikan kasus; misinya adalah mencari kebenaran. Dingin adalah darah kriminal, tenang membawa rencana jahatnya untuk balas dendam. Dingin adalah hati orang yang tidak peduli, bertemu hanya untuk membayar harga tertinggi keegoisan mereka-hidup. Dingin adalah fakta yang membuktikan pemberontakan Miao Miao terhadap siksaan ekstrem ayahnya-cinta mereka. Ini adalah pertarungan antara hidup dan mati untuk membalas cinta yang hilang.



Sinopsis #2 film Police Story: Lockdown (2013)


DbFilm.web.id - Detektif Zhong Wen (Jackie Chan) mencari anaknya, Miao Miao (Tian Jing) yang telah lama kabur di salah satu bar bernama Wu Bar. Saat bertemu dengan anaknya, Zhong Wen terkejut dengan perubahan yang terjadi pada putrinya saat itu. Ia pun semakin terkejut dan kesal saat anaknya memperkenalkan kekasihnya yang bernama Wu Jiang (Ye Liu), si pemilik bar tersebut.

Kericuhan mulai terjadi di sekitar bar, Zhong Wen dipukuli hingga tak sadarkan diri. Kejanggalan mulai ia rasakan dalam bar tersebut saat ia tersadar melihat beberapa pengunjung dalam bar dikurung dan disandera di dalam jeruji. Bagaimanakah Zhong Wen dapat membebaskan para sandera dan membawa pulang kembali putrinya?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done