Sinopsis Film Posesif (2017)

Sinopsis film Posesif (2017)

Judul
Posesif
Tayang
26 Oktober 2017
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Edwin
Pemain
Putri Marino, Adipati Dolken, Griselda Agatha
Genre
Drama
IMDb Rating
7,3/10 (723)
Trailer

Sinopsis film Posesif (2017)

DbFilm.web.id - Perkenalan Lala dan Yudhis bermula saat keduanya tak sengaja bertemu di ruang guru. Lala sedang menyelesaikan soal ulangan susulannya, sedangkan Yudhis hendak mengambil sepatu yang disita karena berwarna putih. Selain sebagai siswi SMA, Lala merupakan atlet renang loncat indah karena obsesi ayahnya (Yayu Unru). Sementara itu, Yudhis adalah murid baru yang mendadak tenar di sekolah karena tampan. Seperti fase cinta monyet lazimnya anak SMA, hubungan Yudhis dan Lala berjalan indah. Perasaan jatuh cinta yang berbunga-bunga. Lala bahkan memilih berbohong pada ayahnya saat dia pergi bersama Yudhis, tapi bilang habis belajar kelompok. Para sahabat Lala, yaitu Ega (Gritte Agatha) dan Rino (Chicco Kurniawan) juga mulai merasakan ada perubahan dalam diri Lala, karena Lala baru pertama kali pacaran.

Namun, janji setia Yudhis dan Lala ternyata menjadi jebakan. Saat Lala sibuk menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi atlet, Yudhis marah karena Lala mengabaikan dia. Di sisi lain, ayah Lala seperti tak menganggap Lala ada di arena. Puncaknya saat Lala memutuskan untuk mundur dari seleksi atlet dan memilih untuk bersama Yudhis.

Kisah Yudhis dan Lala tak berhenti di situ. Soalnya, sikap posesif Yudhis makin menjadi. Yudhis cemburu pada Rino, sahabat Lala sejak sekolah dasar. Lala tak pernah dibiarkan sendiri. Jika sedang tak bersama, Yudhis akan mencari Lala dengan menelefon sampai puluhan missed calls dan meninggalkan pesan singkat.

Lala mulai dibuat tak nyaman. Namun, dia kadung menyanyangi Yudhis. Setiap selesai bertengkar, Yudhis seperti anak kecil yang merengek minta maaf kepada Lala. Kejadian ini berulang, tapi Lala tak bisa melepaskan diri dari Yudhis. Lala memutuskan meninggalkan Yudhis saat Yudhis marah besar ketika tahu Lala lebih memilih kuliah di Jakarta, sedangkan Yudhis di Bandung.

Lala dan Yudhis putus. Akan tetapi, cerita mereka tak lantas berhenti. Lala berupaya menolong Yudhis. Saat ke rumah Yudhis, Lala melihat perlakuan ibu Yudhis (Cut Mini) yang posesif terhadap putra tunggalnya. Dari situ, Lala tahu, dia harus menolong Yudhis.

Bagaimana akhir kisah cinta Yudhis dan Lala? Lala mengambang dalam pertanyaan, apa artinya cinta? Apakah seperti loncat indah yang bila gagal, harus ia coba lagi atas nama kesetiaan? Ataukah ia hanya sedang tenggelam dalam kesia-siaan?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama