input license here

Sinopsis Film Resident Evil: Extinction (2007)

Sinopsis film Resident Evil: Extinction (2007)

Judul
Resident Evil: Extinction
Tayang
21 September 2007
Durasi
1 jam 34 menit
Sutradara
Russell Mulcahy
Pemain
Milla Jovovich, Ali Larter, Oded Fehr
Genre
Laga | Horor | Thriller | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,3/10 (180.104)
Trailer

Sinopsis #1 film Resident Evil: Extinction (2007)

DbFilm.web.id - Bertahun-tahun setelah kehancuran Raccoon City, Alice (Milla Jovovich) melangkah sendiri. Ia pun sadar bahwa dirinya terus diburu oleh Umbrella Corporation untuk dijadikan antivirus.

Sementara itu, ex-Raccoon City yang selamat, Carlos Olivera (Oded Fehr) dan L.J. (Mike Epps) serta para korban yang selamat, K-Mart (Spencer Locke), Claire (Ali Larter), dan Betty (Ashanti) berjuang mempertahankan hidup dari serangan zombie. Tak hanya itu, burung gagak dan makhluk mengerikan hasil T-Virus banyak yang telah membunuh jutaan orang.





Sinopsis #2 film Resident Evil: Extinction (2007)

DbFilm.web.id
- Alice (Milla Jovovich) berhasil menyelamatkan diri dari serangan zombie serta ledakan bom nuklir yang ditujukan untuk memusnahkan para zombie yang terinfeksi.

Namun, rupanya T-Virus tak berhasil dimusnahkan dan kini menyebar ke seluruh Benua Amerika Utara dalam beberapa minggu, dan ke seluruh dunia dalam beberapa bulan.

Virus ini menginfeksi tak hanya manusia, tetapi juga berbagai makhluk hidup lainnya. Virus ini pun menciptakan gurun pasir pada seluruh permukaan dunia. Para manusia yang masih hidup terpaksa harus dievakuasi dan bergerak untuk bertahan hidup.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar