Sinopsis Film Saving Private Ryan (1998) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Kamis, 05 Oktober 2017

Sinopsis Film Saving Private Ryan (1998)

Saving Private Ryan (1998)

Judul
Saving Private Ryan
Tayang
24 Juli 1998
Durasi
2 jam 49 menit
Sutradara
Steven Spielberg
Pemain
Tom Hanks, Matt Damon, Tom Sizemore
Genre
Laga | Drama | Perang
IMDb Rating
8,6/10 (1.193.595)
Trailer

Sinopsis #1 film Saving Private Ryan (1998)

DbFilm.web.id - Berlatar Perang Dunia II, dua kakak beradik tewas dalam penyerangan di Normandi. Selanjutnya yang ketiga tewas saat berhadapan dengan Jepang di Nugini. Saudara yang keempat, James Ryan, baru saja diterjunkan. Namun, ia hilang di perbatasan Perancis.

Pemerintah kemudian mengirim misi penyelamatan untuk mencari si anak laki-laki yang tersisa tersebut untuk dipulangkan kembali kepada keluarganya. Pasukan yang dipimpin oleh Kapten John Miller (Tom Hanks) ditugaskan untuk menyelamatkan Private Ryan (Matt Damon).



Sinopsis #2 film Saving Private Ryan (1998)

DbFilm.web.id - Selama Perang Dunia II, Jenderal Marshall mendapatkan informasi kalau tiga orang prajurit laki-laki, anak seorang ibu, Mrs. Ryan, telah gugur. Kemudian dia menyelidikinya, dan ternyata anak laki-laki keempat Mrs. Ryan, yang bernama James Ryan (Matt Damon) masih hidup. Untuk meringankan kesedihan Mrs. Ryan, Jenderal Marshall memutuskan untuk mengirimkan sebuah unit untuk menemukan Private Ryan dan membawanya pulang kembali ke ibunya. Meski informasi yang ia dapat, Private Ryan berada di zona yang berbahaya.

Unit yang dikirim untuk menyelamatkan Private Ryan terdiri atas delapan orang tentara laki-laki. Satu per satu dari mereka pun berguguran.

Film ini dibintangi oleh Tom Hanks, Matt Damon, Tom Sizemore, Edward Burns, Jeremy Davies, Vin Diesel, Adam Goldberg, Barry Pepper, dan Giovanni Ribisi.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done