Sinopsis Film Shutter Island (2010) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 27 Oktober 2017

Sinopsis Film Shutter Island (2010)

Sinopsis film Shutter Island (2010)

Judul
Shutter Island
Tayang
3 Maret 2010
Durasi
2 jam 18 menit
Sutradara
Martin Scorsese
Pemain
Leonardo DiCaprio, Emily Mortimer, Mark Ruffalo 
Genre
Misteri | Thriller
IMDb Rating
8,1/10 (1.086.410)
Trailer

Sinopsis film Shutter Island (2010)

DbFilm.web.id - Teddy Daniels (Leonardo DiCaprio) dan Chuck Aule (Mark Rufallo) adalah dua orang US Marshall yang dikirim ke sebuah pulau di area Massachusetts yang bernama Shutter Island, untuk menyelidiki kasus hilangnya seorang wanita bernama Rachel Solando (Emily Mortimer).

Shutter Island sebenarnya adalah sebuah pulau yang difungsikan sebagai rumah sakit untuk merawat para narapidana yang mengalami gangguan kejiwaan. Sebelum menghilang, Rachel sempat meninggalkan sebuah pesan yang bertuliskan "APa yang terjadi pada pasien 67". Teddy yakin pesan tersebut ada sangkut pautnya dengan hilangnya Rachel dan bertekad menelusuri kasus ini.

Sayangnya tidak semua pihak berminat menuntaskan kasus ini. Malahan pihak Rumah Sakit Jiwa disana menolak untuk memberikan bantuan.



Sinopsis film Shutter Island (2010)

DbFilm.web.id - Pada tahun 1954, dua marshall Amerika menyelidiki hilangnya Rachel Solando (Emily Mortimer), pasien di rumah sakit para tahanan di sebuah pulau di Massachusetts yang bernama Shutter Island. Mereka yaitu Teddy Daniels (Leonardo DiCaprio) dan Chuck Aule (Mark Ruffalo). Namun, mereka menemui banyak rintangan. Shutter Island sebenarnya adalah sebuah pulau yang difungsikan sebagai rumah sakit untuk merawat para narapidana yang menderita gangguan kejiwaan.

Sebelum menghilang, Rachel sempat meninggalkan sebuah pesan yang bertulskan "apa yang terjadi pada pasien 67". Teddy yakin kalau pesan ini ada sangkut pautnya dengan hilangnya Rachel dan bertekad menelusuri kasus ini.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done