Sinopsis Film Transformers: Dark of The Moon (2011)

Transformers : Dark of The Moon (2011)

Judul
Transformers: Dark of the Moon
Tayang
5 Agustus 2011
Durasi
2 jam 34 menit
Sutradara
Michael Bay
Pemain
Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Tyrese Gibson
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,2/10 (378.416)
Trailer

Sinopsis #1 film Transformers : Dark of The Moon (2011)

DbFilm.web.id - Film "Transformers: Dark of the Moon" dikaitkan dengan sejarah pendaratan pertama manusia di bulan menggunakan Apollo 11 pada tahun 1969. Aldrin yang menginjakkan kakinya di bulan ternyata menemukan sebuah fakta yang selama ini ditutupi, yaitu penemuan pesawat Cybertron beserta robot bernama Sentinel Prime di bulan!

Sementara itu, Sam Witwicky yang sudah putus dengan Mikaela dan kini tinggal bersama dengan Carly, sedang berusaha menjalani hidup seperti manusia pada umumnya. Setelah gagal mendapatkan pekerjaan yang ia inginkan, Sam akhirnya mendapatkan pekerjaan dan di tempat kerjanya itu tiba-tiba keanehan terjadi. Rekan kerjanya memberi tahu sebuah rahasia yang cukup penting dan membawa Sam kembali kepada misi mempertahankan Bumi. Sayangnya, tak berapa lama rekan kerjanya pun mati di tangan Decepticons!

Masalah pun bermula ketika Sentinel Prime dihidupkan kembali. Tanpa disangka, Sentinel berniat membuka portal teleportasi dan mendatangkan penduduk Cybertron ke Bumi! Rencana Sentinel untuk mendatangkan penduduk Cybertron ke Bumi harus dicegah karena dapat mengancam kehidupan manusia. Jika hal itu terjadi, manusia akan berada di bawah kendali para penduduk Cybertron.

Apalagi, Autobots yang dianggap sebagai pengkhianat oleh warga Cybertron, terpaksa diungsikan dari Bumi menggunakan pesawat ulang alik. Namun, sayangnya, pesawat ulang alik tersebut dihancurkan oleh Decepticons. Dengan tidak adanya Autobots, tugas Sam semakin berat. Ia harus mencegah portal-portal tersebut aktif sehingga penduduk Cybertron tidak menguasai Bumi.

Pertempuran hebat pun terjadi di Chicago. Daerah yang luluh lantak dan warga yang diserang mengakibatkan Chicago seolah mati. Di tengah cerita yang cenderung datar, aksi-aksi pertempuran pemancing adrenalin itulah yang membangkitkan rasa penasaran penonton! Lalu bagaimana kelanjutan para Autobots yang dihancurkan Decepticons?



Sinopsis #2 film Transformers : Dark of The Moon (2011)

DbFilm.web.id - Pada 1969, Apollo 11 diluncurkan untuk misi rahasia melakukan usaha pendaratan ke Bulan. Mereka menemukan dokumen bangkai pesawat ruang angkasa Cybertronian tanpa korban, mengonfirmasi bahwa umat manusia tidak sendirian di alam semesta. Empat puluh tahun kemudian rahasia alam semesta ditemukan.

Konflik muncul ketika gerombolan Megatron berkomplot merebut lima pilar bahtera alien dan pemerintah AS. Para robot jahat itu akan menggunakannya untuk mentranspor robot-robot Cybertron ke Bumi.

FIlm ini dibintangi Shia LeBouf, Rosie Huntington-Whiteley, Josh Duhamel, John Turturo, Tyrese Gibson, danPatrick Dempsey.



Sinopsis #3 film Transformers : Dark of The Moon (2011)

DbFilm.web.id - Ini adalah hari terakhir perang antara Autobot dan Decepticon yang terjadi di Planet Cybertron. Kapal battleship dari Autobot melarikan diri dari pertempuran dan membawa kargo rahasia yang berisikan The Pillar. Namun, battleship tersebut rupanya jatuh ke Bulan.

Pada tahun 1969, NASA kemudian melakukan penelitian dengan meluncurkan Apollo 11 untuk meneliti keberadaan pesawat alien tersebut. Namun, rupanya dalam penelitian tersebut, pemerintah Amerika merahasiakan tentang alien saat misi pendaratan manusia pertama di Bulan dilakukan. Dua tahun berlalu semenjak kejadian Revenge of The Fallen di Mesir.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama