Sinopsis Film Wanted (2008) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Kamis, 05 Oktober 2017

Sinopsis Film Wanted (2008)

Sinopsis film Wanted (2008)

Judul
Wanted
Tayang
9 Juli 2008
Durasi
1 jam 50 menit
Sutradara
Timur Bekmambetov
Pemain
Angelina Jolie, James McAvoy, Morgan Freeman
Genre
Laga | Kejahatan | Fantasi | Thriller
IMDb Rating
6,7/10 (353.511)
Trailer

Sinopsis #1 film Wanted (2008)

DbFilm.web.id - Wesley Allan Gibson (James McAvoy) adalah seorang pegawai kantor yang selalu cemas, lamban, dan kerap dilecehkan di kantornya. Seorang bos gemuk menghina dia sepanjang waktu dan pacarnya mengkhianati dia dengan rekan serta sahabat terbaiknya selama masa kerja.

Ketika ia bertemu dengan Fox (Angelina Jolie), Wesley diberi tahu bahwa ayahnya adalah seorang pembunuh profesional yang berasal dari sebuah organisasi kuno yang disebut Fraternity (Persaudaraan) dan dibunuh oleh Cross yang terampil dan kuat. Cross adalah seorang pembunuh bayaran yang telah mengkhianati lingkaran Fraternity.

Wesley belajar bahwa kecemasan itu sebenarnya adalah manifestasi dari kemampuan yang ia miliki. Ia pun bergabung dengan Fraternity di bawah komando Sloan (Morgan Freeman). Dilatih oleh Fox, ia mengubah kepribadian dan sikapnya, serta mempersiapkan diri untuk menghadapi Cross yang berbahaya dan menemukan rahasia tersembunyi.



Sinopsis #2 film Wanted (2008)

DbFilm.web.id - Wesley Allan Gibson (James McAvoy) bukanlah siapa-siapa. Ia hanyalah seorang karyawan lugu yang sering jadi bulan-bulanan atasan dan teman kerjanya. Lebih buruk lagi, pacar Wesley bahkan selingkuh dengan teman kerjanya, tetapi ia tak mampu berbuat apa-apa.

Namun, hidup Wesley dalam sekejap mata berubah setelah ia bertemu Fox (Angelina Jolie). Wesley bertemu Fox saat ia sedang membeli obat untuk meredakan rasa gelisahnya. Dalam pembicaraan singkat, Fox mengatakan bahwa ayah Wesley sebenarnya tidak meninggal dunia saat ia baru berusia tujuh hari. Ayah Wesley adalah seorang pembunuh bayaran yang baru saja meninggal dunia sehari sebelumnya dan bahwa Wesley adalah target berikutnya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done