Sinopsis Film 300: Rise of An Empire (2014) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Minggu, 05 November 2017

Sinopsis Film 300: Rise of An Empire (2014)

300: Rise of An Empire (2014)

Judul
300: Rise of an Empire
Tayang
7 Maret 2014
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Noam Murro
Pemain
Sullivan Stapleton, Eva Green, Lena Headey
Genre
Laga | Drama
IMDb Rating
6,2/10 (275.601)
Trailer

Sinopsis film 300: Rise of An Empire (2014)

DbFilm.web.id - Beberapa tahun lalu, dunia perfilman Hollywood dibuat tercengang dengan mahakarya Zack Snyder berjudul "300". Film yang diangkat dari komik karya Frank Miller tersebut dibuat dengan sinematografi indah yang membuat efek slow motion menjadi favorit para sineas di ranah film aksi.

Tahun ini, kelanjutan film tersebut akan muncul. Film kedua bertajuk "300: Rise of An Empire" akan menceritakan sosok Themistokles (Sullivan Stapleton) yang berniat menyatukan seluruh kerajaan di Yunani. Themistokles juga berniat menyerang Xerxes, sang penguasa Persia.

Namun Xerxes tidak tinggal diam. Dibantu seorang pejuang wanita sekaligus pemimpin pasukan laut yang kejam, Artemisia (Eva Green), ia berencana melakukan penyerangan besar ke Yunani.

Pasukan Xerxes kali ini mendapat lawan setimpal yaitu pasukan besar Themistokles. Pertumpahan darah untuk memperebutkan wilayah pun dimulai.

Sebagai sebuah film lanjutan,  "300: Rise of An Empire" mau tak mau mengemban beban berat untuk menyamai kesuksesan film pertama. Beban tersebut terasa berat mengingat film kedua ini tidak lagi dibintangi oleh Gerard Butler dan tidak juga disutradarai oleh Zack Snyder.

Meski masih mengusung benang merah tentang pertempuran di kawasan Yunani-Persia kuno, banyak pihak yang meragukan film ini bisa memberikan hiburan yang sama dengan film sebelumnya. Walau begitu, pecinta film aksi dengan gaya khas Snyder, dipastikan tetap akan terpuaskan dengan sinematografi indah dan koreografi pertarungan menarik seperti sebelumnya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done