Sinopsis Film The A-Team (2010) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Sabtu, 11 November 2017

Sinopsis Film The A-Team (2010)

The A-Team (2010)

Judul
The A-Team
Tayang
11 Juni 2010
Durasi
1 jam 57 menit
Sutradara
Joe Carnahan
Pemain
Liam Neeson, Bradley Cooper, Sharlto Copley
Genre
Thriller | Petualangan | Laga
IMDb Rating
6,7/10 (242.519)
Trailer

Sinopsis #1 film The A-Team (2010)

DbFilm.web.idThe A-Team adalah kelompok mantan tentara di Irak yang dijebak melakukan kejahatan yang tidak mereka lakukan. Karena merasa dipermalukan, mereka menggunakan bakat unik mereka untuk mengembalikan nama baik mereka dan menemukan orang yang sebenarnya melakukan kejahatan itu.

Hannibal (Liam Neeson), Face (Bradley Cooper), B.A. (Quinton 'Rampage' Jackson), dan Murdoch (Sharlto Copley) yang bertugas di Irak ditawari pekerjaan oleh agen CIA, Lynch (Patrick Wilson), yaitu mengembalikan pelat untuk mencetak ratusan dolar dan miliaran dolar palsu. The A-Team menerima tawaran pekerjaan itu, tapi setelah itu mereka mengetahui pekerjaan itu hanyalah sebuah jebakan. Diadili secara militer, mereka dijebloskan ke dalam empat penjara berbeda. Enam bulan kemudian sang pemimpin The A-Team, Hannibal, meloloskan diri dari penjara lalu mengumpulkan semua anggota The A-Team untuk menemukan orang yang telah menjebak mereka. The A-Team berburu pelat itu lagi, tapi yang mereka temukan bukan seperti yang sebenarnya.



Sinopsis #2 film The A-Team (2010)

DbFilm.web.id - John "Hannibal" Smith (Liam Neeson) ditawan di Meksiko oleh dua orang polisi federal yang bekerja untuk Jenderal Javier Tuco (Yul Vazquez). Hannibal pun kabur dan berhasil menyelamatkan rekannya, Templeton "Face" Peck (Bradley Cooper). Ia menyelamatkan Face setelah mendapatkan bantuan dari Ranger BA Baracus (Quinton Jackson). Dalam kejaran Tuco, mereka mampir ke suatu rumah sakit tentara untuk mengajak pilot eksentrik, Howling Mad Murdock (Sharlto Copley), untuk bekerja sama. Akhirnya mereka berhasil kabur dari kejaran Tuco setelah pesawat Tuco ditembak kapal perang Amerika.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done