Sinopsis Film Babylon A.D. (2008)

Babylon A.D. (2008)

Judul
Babylon A.D.
Tayang
3 September 2008
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Mathieu Kassovitz
Pemain
Vin Diesel, Michelle Yeoh, Mélanie Thierry
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah | Thriller
IMDb Rating
5,6/10 (91.604)
Trailer

Sinopsis #1 film Babylon A.D. (2008)

DbFilm.web.id - Beberapa abad di masa depan, seorang tentara bayaran bernama Toorop (Vin Diesel) menerima tugas dari seorang mafia Rusia, Gorsky (Gerard Depardieu), yang menyuruhnya membawa seorang gadis bernama Aurora (Mélanie Thierry) ke New York City. Agar rencana ini bisa berhasil, Gorsky membekali Toorop dengan berbagai macam senjata dan paspor PBB. Toorop, bersama Aurora dan suster Rebeka (Michelle Yeoh), melakukan perjalanan dari biara Neolite di Mongolia menyeberangi Rusia menuju New York City di Amerika Serikat.

Kota-kota di Rusia telah menjadi tempat yang berbahaya karena perang dan terorisme sehingga memaksa Toorop, Aurora, dan Rebeka berhadapan dengan bahaya dari berbagai kelompok manusia. Bersamaan dengan itu, Aurora sering bersikap aneh dan bahkan tidak dimengerti oleh Toorop maupun Rebeka. Suatu ketika, Aurora tiba-tiba mampu menjalankan sebuah kapal selam walaupun belum pernah mempelajari caranya.




Sinopsis #2 film Babylon A.D. (2008)



DbFilm.web.id - Hugo Cornelius Toorop (Vin Diesel), mantan serdadu, menerima tugas dari mafia Rusia untuk membawa Aurora (Mélanie Thierry) ke New York City. Aurora juga membawa pendeta wanita bernama Suster Rebeka (Michelle Yeoh). Mereka akan melakukan perjalanan dari biara Neolite di Mongolia menyebrangi Rusia menuju ke New York City, Amerika Serikat.

Awalnya misi tersebut terlihat mudah tapi menjadi rumit ketika Toorop menyadari kalau Aurora ternyata bukanlah gadis biasa. Suster Rebeka menceritakan kalau ada seorang dokter yang pernah mengunjungi Aurora dan memasukkan sebuah organisme yang menjadi incaran semua orang.

Kini Toorop harus melindungi Aurora dan Rebeka dari pemimpin Neolite dan anak buah Gorsky yang menginginkan Aurora.


Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama