Sinopsis Film Blended (2014)

Blended (2014)

Judul
Blended
Tayang
13 Juni 2014
Durasi
1 jam 57 menit
Sutradara
Frank Coraci
Pemain
Adam Sandler, Drew Barrymore, Wendi McLendon-Covey
Genre
Komedi | Romansa
IMDb Rating
6,5/10 (114.867)
Trailer

Sinopsis film Blended (2014)

DbFilm.web.id - Lauren (Drew Barrymore) adalah seorang ibu tunggal yang baru bercerai. Lauren mengalami kesulitan dalam menghadapi dua putranya yang mulai beranjak remaja dengan berbagai macam masalah remaja seperti kenakalan maupun cinta pertama.

Di sisi lain. Jim (Adam Sadler) adalah ayah tunggal dari tiga orang putri. Ia juga mengalami banyak kesulitan membesarkan ketiga putrinya, terlebih dirinya tidak mengerti bagaimana mengatasi masalah-masalah perempuan.

Menghadapi permasalahan masing-masing, Jim dan Lauren memutuskan untuk kencan buta. Sayangnya, kencan tersebut berakhir tidak baik dan meninggalkan kesan buruk diantara keduanya.

Bagaimanapun juga, nasib berkata lain. Jim dan Lauren dipertemukan kembali saat sedang berlibur bersama anak-anak mereka di kawasan Afrika. Mereka pun kembali berinteraksi dan sedikit demi sedikit hubungan keduanya semakin membaik.

Dinamika kehidupan keluarga adalah hal yang menarik untuk disaksikan. Walaupun dikemas sederhana, plot mengenai keluarga memberi momen lucu dan mengharukan dalam keseluruhan cerita.

Hal lain yang menjadi kelebihan film "Blended" adalah panorama benua Afrika yang menjadi latar cerita.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama