Sinopsis Film I Am Number Four (2011)

I Am Number Four (2011)

Judul
I Am Number Four
Tayang
18 Februari 2011
Durasi
1 jam 51 menit
Sutradara
D.J. Caruso
Pemain
Alex Pettyfer, Timothy Olyphant, Dianna Agron
Genre
Fiksi Ilmiah | Thriller | Petualangan | Laga
IMDb Rating
6,1/10 (224.590)
Trailer

Sinopsis film I Am Number Four (2011)

DbFilm.web.id - Film "I Am Number Four" mengisahkan sembilan bayi alien yang melarikan diri dari planet mereka (Planet Lorien) dan terdampar di Bumi. Planet Lorien dihancurkan oleh spesies lain yang menjadi musuh mereka.

Nomor satu berhasil ditemukan dan dibunuh di Malaysia. Nomor dua ditemukan dan dibunuh di Inggris. Saat nomor tiga ditemukan dan dibunuh pasukan Mogadorian di Kenya, nomor empat bersama pengawalnya segera berpindah tempat agar tidak diketahui. John Smith (Alex Pettyfer) adalah yang nomor empat. Ia harus bersembunyi dari mereka yang sudah mengincar nyawanya. Namun, saat John sudah menemukan cinta, ia merasa tak takut lagi. Ia harus melawan. John Smith tak mau lagi hidup dalam pelarian. Kalaupun harus mati, John sudah siap.

Ada sembilan bayi dari planet Lorien yang melarikan diri dan terdampar di bumi. Sembilan bayi ini selalu dikawal oleh pengawal mereka sampai semua dewasa. Saat itu, sembilan bayi ini akan memiliki kekuatan super dan tak bisa dikalahkan. Sampai saat itu tiba adalah tugas sang pengawal untuk menyelamatkan bayi-bayi ini. Bayi-bayi ini hanya bisa dibunuh sesuai urutan mereka.

Salah satu dari mereka yang bernama Number Four bersembunyi di Bumi dan menyamar menjadi John Smith. John beradaptasi dengan kehidupan di Bumi layaknya manusia biasa sekaligus menyembunyikan identitas aslinya. Bayi nomor empat yang kemudian mengambil identitas sebagai John Smith ini pun selalu hidup dalam pelarian.

Di kota bernama Paradise, John berkenalan dengan Sarah Harte dan hubungan mereka pun semakin lama semakin dekat. Sarah juga menjadi salah satu orang yang John percayai.
Namun John harus berhadapan dengan makhluk Mogadorian yang mengejar anak-anak dari planet Lorien.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama