Sinopsis Film Insurgent (2015)

Sinopsis film Insurgent (2015)

Judul
Insurgent
Tayang
19 Maret 2015
Durasi
1 jam 59 menit
Sutradara
Robert Schwentke
Pemain
Shailene Woodley, Ansel Elgort, Theo James
Genre
Petualangan | Thriller | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,2/10 (208.240)
Trailer

Sinopsis film Insurgent (2015)

DbFilm.web.id - Film "Insurgent" melanjutkan petualangan Beatrice "Tris" Prior (Shailene Woodley) dan kekasihnya, Tobias "Four" Eaton (Theo James), bersama Caleb (Ansel Elgort), Peter (Miles Teller), dan Marcus. Gerbong kereta api membawa mereka meluncur di sepanjang rel menuju ke gerbang perbatasan. Gerbang itu membatasi wilayah Dauntless dan Amity. Akan tetapi gerbang itu kosong, tak ada penjaga. Four memasukkan kombinasi angka dan berhasil membuka gerbang menuju kaum Amity.

Tris terus dihantui rasa bersalah karena telah membunuh Will sehingga sering terbawa mimpi. Ia pun mulai menaruh kepercayaan kepada kakaknya, Caleb, dan memberitahunya hasil tes kecakapan yang ia lakukan.

Perwakilan Erudite yang datang ke Amity membuat Tris dan kaum Abnegation yang berlindung di Amity melarikan diri. Tris, Four, Caleb, dan Susan masuk ke markas Factionless berkat nama asli Four, yaitu Tobias Eaton, yang ternyata cukup berpengaruh di antara Factionless. Tris akhirnya tahu alasan Factionless membolehkan Tris dan teman-teman berlindung di sana.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama