Sinopsis film Knowing (2009) & Trailer - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Minggu, 26 November 2017

Sinopsis film Knowing (2009) & Trailer

Sinopsis film Knowing (2009)

Sinopsis film Knowing (2009)


PEDIALICIOUS.blogspot.co.id - Pada tahun 1959, Lucinda Embry (Lara Robinson) mendengar bisikan-bisikan ketika menatap matahari. Lucinda kemudian menuliskan angka-angka dan menyimpannya di dalam kapsul waktu ketika kelasnya memutuskan untuk membuat dan mengubur kapsul waktu, yang akan dibuka 50 tahun kemudian.

Pada tahun 2009, Caleb Koestler (Chandler Canterbury), murid sekolah dasar yang sama menyaksikan kapsul waktu tersebut dibuka. Caleb menemukan kertas yang ditulis Lucinda. Ayahnya, John (Nicolas Cage) adalah profesor astrofisika di MIT yang mengetahui kalau angka tersebut adalah sekuens yang spesifik tentang waktu, lokasi, dan bencana yang melanda bumi selama 50 tahun terakhir.

John kemudian menyelidiki anak Lucinda, Diana (Rose Byrne) dan cucunya, Abby. Diana lalu membantu John mengungkap misteri angka-angka tersebut. John lalu menemukan fakta akan datangnya badai matahari yang kemungkinan besar membuat bumi tidak bisa ditinggali. Belakangan, ia juga menyadari adanya sosok makhluk luar angkasa yang terlibat.


Genre : Drama | Misteri | Fiksi Ilmiah | Thriller

Pemain : Nicolas Cage, Chandler Canterbury, Rose Byrne

Sutradara : Alex Proyas

Tagline :
  • Knowing is Everything...
  • What Happens When The Numbers Run Out?
  • A Superbly Crafted Thriller.

Trailer film Knowing (2009)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done