Sinopsis Film Man of Steel (2013) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Sabtu, 11 November 2017

Sinopsis Film Man of Steel (2013)

Sinopsis film Man of Steel (2013)

Judul
Man of Steel
Tayang
13 Juni 2013
Durasi
2 jam 23 menit
Sutradara
Zack Snyder
Pemain
Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
7,0/10 (676.332)
Trailer

Sinopsis #1 film Man of Steel (2013)

DbFilm.web.id - Tanda-tanda kehancuran planet Krypton sudah dirasakan oleh ilmuwan Krypton bernama Jor-El (Russell Crowe). Ia dan istrinya, Lara Lor-Van (Ayelet Zurer), yang sedang menunggu kelahiran anak mereka sudah menyiapkan sesuatu untuk sang anak begitu dilahirkan. Tidak lama setelah Kal-El lahir, Jor El dan Lara segera mengirim Kal El beserta codex yang mereka ambil dari ruang persalinan, ke suatu tempat yang dirasa aman untuk Kal El. Sayangnya, aksi mereka tidak disukai oleh Jenderal Zod (Michael Shannon), pemimpin keamanan tertinggi di Krypton. Ia menginginkan semua anak tidak dilahirkan dulu, untuk menyelamatkan Krypton dari kehancuran. Aksi Zod dan pasukannya yang menghancurkan pimpinan Krypton berhasil dihentikan, dan ia beserta antek-anteknya dikirim ke tempat hukuman.

Sementara itu, Kal El tinggal di bumi dan punya nama Clark Kent, dan tumbuh menjadi anak yang penyendiri. Suatu saat, Clark Kent (Henry Cavill) bertemu dengan Lois Lane (Amy Adams), wartawan Daily Planet yang sedang menyelidiki benda asing yang mendarat di bumi. Di sanalah Clark Kent menemukan asal muasalnya, dan Lois Lane pun mengetahui kekuatan yang dimiliki Clark Kent. Ia menulis kisah ini, tetapi tidak diterbitkan oleh Daily Planet, melainkan sebuah situs online milik kawannya.

Tak lama setelah itu, Jenderal Zod menemukan lokasi Kal El, dan ia akan menyerang bumi jika tidak mendapatkan Kal El. Jadilah, Lois Lane diburu FBI gara-gara kisah yang ia tulis. Singkat cerita, terjadi pertempuran antara Kal El dan pasukan Jenderal Zod. Semua hancur, karena Zod menginginkan codex yang dicuri Jor El, dan berencana membangun Krypton di dalam bumi.





Sinopsis #2 film Man of Steel (2013)

DbFilm.web.id - Planet Krypton menghadapi kehancuran dalam waktu dekat karena intinya tidak stabil. Sementara dewan yang berkuasa berada di bawah ancaman pemberontak Jenderal Zod (Michael Shannon) dan para pengikutnya. Ilmuwan Jor-El (Russell Crowe) dan istrinya Lara-El (Ayelet Zurer) pun meluncurkan anak mereka yang baru lahir, Kal-El dengan pesawat ruang angkasa ke Bumi. Mereka pun menanamkan sel-selnya dengan codex genetik untuk melestarikan ras Krypton. Setelah pembunuhan Zod terhadap Jor-El, ia dan pengikutnya ditangkap dan dibuang ke Zona Bayangan. Namun, Krypton meledak beberapa waktu kemudian dan membebaskan mereka.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done