Senin, 06 November 2017

Sinopsis Film Manusia Setengah Salmon (2013) & Trailer

Sinopsis film Manusia Setengah Salmon (2013)

Manusia setengah salmon 2013

Menghapus kenangan dari rumah lama adalah tema film "Manusia Setengah Salmon".  Ketika ibunya (Dewi Irawan)  memutuskan untuk pindah rumah semasa kecilnya, Dika (Raditya Dika), seorang penulis, justru berusaha pindah dari hal-hal yang selama sulit dilepaskan: cerita cintanya yang lama dengan Jessica (Eriska Rein) hingga hubungannya dengan bapaknya (Bucek).

Walaupun Dika kurang setuju pada rencana ibunya untuk pindah rumah, Dika tetap membantu mencari rumah yang baru. Pengalaman lucu mereka dapatkan saat rumah yang mereka kunjungi ternyata sangat tidak cocok dengan keinginan mereka.

Mereka sempat putus asa sampai akhirnya Dika menemukan sebuah rumah yang menurut ibunya sempurna. Pada saat itu juga Dika bertemu dengan Patricia (Kimberly Ryder), seorang cewek cantik. Dan pada saat itu Juga Dika mulai melakukan pendekatan.

Masalah mulai muncul saat sudah pindah rumah karena Dika tidak menyukai rumah barunya. Selain karena kenangan rumah lama masih membekas,  hubungan Dika dengan Patricia pun terganggu karena mantan kekasih Dika, Jessica masih membayangi hidupnya.

Pada akhirnya) Dika menyadari bahwa perjalanannya untuk pindah rumah juga merupakan perjalanan dirinya untuk berpindah dari hal-hal yang selama ini menahannya untuk tumbuh menuju kedewasaan.


Pemeran utama :
Raditya Dika sebagai Dika
Eriska Rein sebagai Jessica
Kimberly Ryder sebagai Patricia
Dewi Irawan sebagai Mama Dika
Bucek sebagai Papa Dika

Sutradara Herdanius Larobu 

Genre : Komedi

Tanggal rilis 9 Oktober 2013


Trailer film Manusia Setengah Salmon (2013)


Share this

Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.

0 Comment to "Sinopsis Film Manusia Setengah Salmon (2013) & Trailer"

Posting Komentar