Sinopsis Film The Mechanic (2011) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Sabtu, 11 November 2017

Sinopsis Film The Mechanic (2011)

 Film The Mechanic (2011)

Judul
The Mechanic
Tayang
28 Januari 2011
Durasi
1 jam 33 menit
Sutradara
Simon West 
Pemain
Jason Statham, Ben Foster, Donald Sutherland
Genre
Laga | Thriller
IMDb Rating
6,6/10 (146.693)
Trailer

Sinopsis #1 film The Mechanic (2011)

DbFilm.web.id - Arthur Bishop (Jason Statham) mendapatkan julukan “mechanic” yaitu pembunuh bayaran elit dengan prinsip dan bakat unik dalam menghabisi targetnya. Dalam pekerjaan yang memerlukan kesempurnaan profesional dan pendirian teguh, Bishop adalah yang terbaik. Namun saat ia diberi pekerjaan untuk membunuh sahabat karibnya, Harry (Donald Sutherland), ia merasa enggan, walau akhirnya ia melakukannya seperti sebuah pembajakan mobil. Anak Harry, Steve (Ben Foster) yang sakit hati membalas dendam dengan mencari setiap pembajak mobil. Tapi kemudian Arthur dan Steve bertemu. Arthur mengajarkan Steve cara menjadi pembunuh bayaran dan menjadikannya partner. Kemudian Arthur mengetahui bahwa dibalik itu semua, Harry memiliki niat tersembunyi.





 Sinopsis #2 film The Mechanic (2011)

DbFilm.web.id - Arthur Bishop (Jason Statham) adalah seorang "mekanis", pembunuh elite dengan aturan yang ketat dan bakat unik untuk menghilangkan jejak targetnya.

Bishop adalah orang yang terbaik dalam bisnis ini. Namun, saat mentor dan teman dekatnya, Harry McKenna (Donald Sutherland) dibunuh, Bishop tidak mampu menolong mereka. Tugas selanjutnya adalah balas dendam.

Misinya menjadi lebih rumit, tatkala Steve McKenna (Ben Foster), anak laki-laki Harry, mendekatinya dengan tujuan yang sama yaitu untuk balas dendam.

Selain Jason Statham, film ini dibintangi juga oleh Tony Goldwyn yang berperan sebagai Dean, dan Jeff Chase sebagai Burke.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done