Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 10 November 2017

Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)

Judul
Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides
Tayang
28 September 2011
Durasi
2 jam 17 menit
Sutradara
Rob Marshall
Pemain
Johnny Depp, Penelope Cruz, Ian Mcshane
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi
IMDb Rating
6,6/10 (463.264)
Trailer

Sinopsis #1 film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)

DbFilm.web.id - Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) kembali bertualang! Dalam seri yang keempat ini, Jack Sparrow bertemu kembali dengan Angelica (Penelope Cruz) yang ternyata putri dari bajak laut Blackbeard (Ian Mcshane). Angelica bertemu kembali dengan Jack, karena ada yang ia inginkan dan ia tahu bahwa Jack bisa dimanfaatkan.

Sebelumnya, mereka sudah lama saling mengenal dan pernah menjalin kasih. Hingga akhirnya Jack meninggalkannya begitu saja dan membuat luka mendalam pada Angelica. Namun, untuk memastikan apakah perasaannya masih sama seperti dulu atau tidak, ia memutuskan untuk menempuh perjalanan bersamanya, demi menemukan legenda mata air yang dipercaya bisa membuat orang awet muda. Banyak bahaya yang harus Jack lewati, terlebih lagi menghadapi musuh besarnya, Blackbeard. Namun, Jack juga tidak bisa mempercayai Angelica begitu saja.




Sinopsis #2 film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)

DbFilm.web.id - Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) tak pernah mengira bakal bertemu lagi dengan Angelica (Penélope Cruz). Sejak awal, Jack memang tak pernah yakin, apakah ia jatuh cinta kepada wanita ini atau tidak. Sepertinya Angelica tahu persis kalau ia bisa memanfaatkan Jack untuk mendapat yang diinginkannya.

Dengan rayuannya, Angelica berhasil meyakinkan Jack untuk membantunya mencari legenda mata air yang konon bisa membuat orang tak bertambah tua sedikit pun. Jack yang masih ragu akhirnya bersedia juga berangkat bersama Angelica untuk mencari mata air ini. Namun, masalahnya, Angelica adalah putri dari bajak laut Blackbeard (Ian McShane), musuh besar Jack Sparrow.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done