Sinopsis Film Rambo III (1988) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Kamis, 09 November 2017

Sinopsis Film Rambo III (1988)

Sinopsis film Rambo III (1988)

Judul
Rambo III
Tayang
25 Mei 1988
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Peter MacDonald
Pemain
Sylvester Stallone, Richard Crenna, Marc de Jonge
Genre
Laga | Petualangan | Thriller
IMDb Rating
5,8/10 (117.519)
Trailer

Sinopsis #1 film Rambo III (1988)

DbFilm.web.id - Mantan pemimpin pasukan Perang Vietnam yang juga mantan komandan John Rambo (Sylvester Stallone), Kolonel Samuel Trautman (Richard Cenna), ditugaskan untuk membantu para kaum mujahidin melawan penjajahan Soviet terhadap Afganistan. Namun, Rambo menolak.

Ketika peperangan terjadi, akhirnya Trautman tertangkap dan dijadikan tahanan perang. Rambo pun kemudian mulai beraksi dengan bersekutu bersama para mujahidin untuk menyelamatkan Trautman dan mengakhiri perang tersebut.



Sinopsis #2 film Rambo III (1988)

DbFilm.web.id - Di Thailand, John Rambo (Sylvester Stallone) kembali memulai hidupnya di sebuah kuil setelah sebelumnya ia melakukan misi penyelamatan di Vietnam. Kepiawaiannya dalam segala aksi penyelamatan, membuat Kolonel Trautman (Richard Crenna) datang kembali menemuinya. Kedatangannya kali ini untuk mengajak Rambo melakukan misi rahasia di Afghanistan.

Namun, Rambo merasa masa perang telah usai dan ia menolak tawaran sang kolonel. Tak ingin memaksa, Kolonel Trautman bersama pasukannya pun menjalankan misi tersebut. Namun, yang terjadi, ia dijadikan sandera oleh pihak Rusia dan ditawan untuk membuat malu negara Amerika Serikat. Tahu akan hal itu, Rambo pun tak tinggal diam. Ia kembali melakukan aksi penyelamatan untuk membebaskan sang kolonel dan menghadapi para tentara Afghanistan yang bersenjata lengkap.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done