input license here

Sinopsis Film Red Eye (2005)

Sinopsis film Red Eye (2005)

Judul
Red Eye
Tayang
24 Agustus 2005
Durasi
1 jam 25 menit
Sutradara
Wes Craven
Pemain
Rachel McAdams, Cillian Murphy, Brian Cox
Genre
Thriller
IMDb Rating
6,4/10 (110.809)
Trailer

Sinopsis #1 film Red Eye (2005)

DbFilm.web.id - Lisa Reisert (Rachel McAdams) adalah seorang manajer hotel bernama Lux Atlantic, Miami. Lisa yang akan terbang ke Miami setelah dari Dallas untuk menghadiri pemakaman neneknya, bertemu pria menyenangkan bernama Jackson Rippner (Cillian Murphy).

Namun penerbangan menjadi tak terduga kala kursi Jackson berada di sebelah kursi Lisa. Penerbangan red eye (istilah terbang malam) itu pun menjadi mengerikan kala Jackson membuka maksudnya. Jackson adalah pelaksana lancarnya operasi pembunuhan Charles Keefe (Jack Scalia), Menteri Keamanan Negara yang merupakan tamu langganan Lux Atlantic dan mengenal Lisa. Charles akan datang bersama keluarganya. Jackson menyuruh Lisa yang berwenang mengganti kamar Keefe, menelepon hotel dan memindahkan kamar Keefe ke tempat yang berhadapan dengan laut. Di sana sudah ada para pembunuh dengan senapan rudal. Apabila Lisa tidak mau bekerja sama, ayah Lisa, Joe Reisert (Brian Cox) akan dibunuh oleh rekan Jackson yang sudah bersiap di rumah Joe.



Sinopsis #2 film Red Eye (2005)

DbFilm.web.id - Berawal dari pertemuan Lisa Reisert (Rachel McAdams), Manajer hotel Lux Atlantic Miami, dengan Jackson Rippner (Cillian Murphy) pada sebuah penerbangan. Saat itu, Lisa akan terbang ke Miami setelah dari Dallas untuk menghadiri pemakaman neneknya. Namun, ia tidak menduga kalau Jackson yang duduk di sebelahnya ternyata seorang pembunuh bayaran.

Ia pun memaksa Lisa memindahkan kamar Charles Keefe (Jack Scalia), Menteri Keamanan Negara yang akan menginap di hotel Lux Atlantic, ke kamar lain, di sana sudah ada para pembunuh dengan senapan rudal. Jika tidak, Jackson mengancam akan membunuh ayah Lisa.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar