Sinopsis Film Rob-B-Hood (2006) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Senin, 27 November 2017

Sinopsis Film Rob-B-Hood (2006)

Sinopsis film Rob-B-Hood (2006)

Judul
Rob-B-Hood
Tayang
29 September 2006
Durasi
2 jam 16 menit
Sutradara
Benny Chan
Pemain
Jackie Chan, Michael Hui, Louis Koo
Genre
Laga | Petualangan | Komedi | Kejahatan | Drama | Keluarga | Thriller
IMDb Rating
6,6/10 (12.583)
Trailer

Sinopsis #1 film Rob-B-Hood (2006)

DbFilm.web.id - Judul asli film Asia ini adalah "Bo bui gai wak". Tidak ada yang bisa dilakukan Thongs (Jackie Chan) untuk menebus utang, gara-gara kalah berjudi. Sadar dia tak akan bisa mendapatkan uang dalam jumlah banyak dan waktu yang mendesak, Thongs memutuskan untuk menculik seseorang bernama BB (Matthew Madvedev), cucu tunggal seorang konglomerat. Dalam aksinya menculik BB, Thongs dibantu pemilik rumah pondokan yang ditempatinya (Michael Hui) dan sobatnya Octopus (Louis Koo).

Film diawali dengan adegan dimana Thongs dan Octopus mencuri obat di salah satu rumah sakit, namun mereka justru menggagalkan aksi seorang pria yang berniat mengambil bayi dari gendongan ibunya (Cherrie Ying). Belakangan diketahui pria tersebut adalah Max (Terence Yin), mantan kekasih Cherrie dan juga putra bos mafia.



Sinopsis #2 film Rob-B-Hood (2006)

DbFilm.web.id - Judul asli film Asia ini adalah "Bo bui gai wak". Rob-B-Hood mengisahkan dua sekawan, Thongs (Jackie Chan) dan Octopus (Louis Koo). Thongs adalah pencuri profesional. Ia banyak mengorbankan keluarganya demi gaya hidupnya. Sementara itu, Octopus menggunakan uang yang dia curi untuk membeli mobil mahal dan berfoya-foya. Karena gaya hidupnya itu bahkan dia rela meninggalkan istrinya yang sedang hamil.

Kemudian Thongs dan Octopus mendapatkan tugas untuk menculik seorang bayi. Tergoda dengan iming-iming bayaran besar, mereka menerima tawaran tersebut tanpa mempertanyakan alasan penculikan yang sebenarnya. Thongs dan Octopus hanya mengetahui bahwa mereka diperintahkan untuk menculik bayi, cucu bos mafia yang menyewa mereka.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done