input license here

Sinopsis Film Snow White and The Huntsman (2012)

Snow White and The Huntsman (2012)

Judul
Snow White and the Huntsman
Tayang
1 Juni 2012
Durasi
2 jam 7 menit
Sutradara
Rupert Sanders
Pemain
Kristen Stewart, Charlize Theron, Chris Hemsworth 
Genre
Aksi | Petualangan | Drama | Fantasi
IMDb Rating
6,1/10 (268.642)
Trailer

Sinopsis #1 film Snow White and The Huntsman (2012)

Snow White  (Kristen Stewart) adalah satu-satunya orang yang lebih cantik dari Ratu yang jahat (Charlize Theron). Karena tidak bisa membiarkan penghinaan atas kesombongannya sebagai wanita tercantik, Ratu yang jahat memutuskan Snow White harus mati. Selain itu Ratu mengetahui kalau mendapatkan jantung Snow White, dia akan hidup abadi. Ratu yang jahat itu lalu menyuruh seorang pemburu  (Chris Hemsworth) untuk membunuh Snow White. Tapi kemudian yang terjadi adalah sang pemburu merasa tidak sanggup membunuh seorang wanita yang lugu. Pada akhirnya sang pemburu melindungi dan melatih Snow White menjadi seorang kesatria yang mampu mengancam kekuasaan sang Ratu.




Sinopsis #2 film Snow White and The Huntsman (2012) 

Kecantikan Ravenna (Charlize Theron) sangat memesona pandangan King Magnus (Noah Huntley), ayah Snow White (Kristen Stewart). Ravenna pun kemudian langsung dijadikan istri. Di malam pertama, sang raja tewas dibunuh Ravenna. Suatu hari, Snow White kabur dari istana.

Kemudian Ravenna menyuruh seorang pemburu ulung yang kehilangan istri bernama Eric The Huntsman (Chris Hemsworth) untuk menangkap Snow White. The Huntsman dijanjikan kalau ia akan mendapatkan istrinya kembali jika berhasil menangkap Snow White. Ia pun berhasil menangkapnya. Namun, sebelum ia menyerahkannya, ia menagih janji sang ratu yang ternyata hanya omong kosong belaka. The Huntsman pun marah dan terjadilah perkelahian.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar