input license here

Sinopsis Film The Sorcerer's Apprentice (2010)

Sinopsis Film The Sorcerer's Apprentice (2010)

Judul
The Sorcerer's Apprentice
Tayang
21 Juli 2010
Durasi
1 jam 49 menit
Sutradara
Jon Turteltaub
Pemain
Nicolas Cage, Alfred Molina, Jay Baruchel
Genre
Fantasi | Keluarga | Laga | Petualangan 
IMDb Rating
6,1/10 (150.499)
Trailer

Sinopsis #1 film The Sorcerer's Apprentice (2010)

DbFilm.web.id - Balthazar Blake (Nicolas Cage) merupakan ahli sihir modern di Manhattan yang berusaha mempertahankan kota dari musuhnya, Maximus Horvath (Alfred Molina). Meskipun memiliki ilmu tinggi, ia tetap tidak bisa melakukannya sendiri. Oleh karena itu, ia merekrut Dave Stutler (Jay Baruchel), seorang pria yang tampak biasa saja, tetapi memiliki potensi tersembunyi.

Dave awalnya merasa tak sanggup memenuhi harapan Balthazar. Namun, saat ia sadar kalau ia tak punya pilihan maka Dave pun berusaha sekuat tenaga mempelajari ilmu sihir yang diajarkan Balthazar.

Maxim, musuh Balthazar, lebih memilih menggunakan kekuatannya untuk memenuhi hasrat pribadinya. Tak seperti Balthazar yang cenderung menggunakan kemampuannya untuk tujuan baik, Maxim lebih memilih menggunakan kekuatannya untuk memenuhi hasrat pribadinya.

Film The Sorcerer's Apprentice dibintangi juga oleh Teresa Palmer sebagai Becky, dan Toby Kebbell sebagai Drake Stone.



Sinopsis #2 film The Sorcerer's Apprentice (2010)

DbFilm.web.id - Balthazar Blake (Nicolas Cage) berkeliling dunia untuk mencari kandidat penyihir yang mau dilatihnya. Namun, kriteria seperti apakah yang cocok menjadi penyihir? Balthazar yang sering dianggap serampangan hanya mengandalkan insting dalam memilih murid sihir yang tepat.

Semuanya bisa dilatih, katanya. Balthazar pun kemudian memilih remaja bernama Dave Stutler (Jay Baruchel) untuk menjadi murid sihirnya. Hanya, penonton dibuat penasaran untuk apa sebenarnya Balthazar menurunkan keahlian sihirnya itu.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar