Sinopsis Film Super Didi (2016) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Rabu, 01 November 2017

Sinopsis Film Super Didi (2016)

Sinopsis film Super Didi (2016)

Judul
Super Didi
Tayang
April 2016
Durasi
1 jam 45 menit
Sutradara
Hadrah Daeng Ratu, Adis Kayl Yurahmah
Pemain
Vino G. Bastian, Karina Nadila, Ira Maya Sopha 
Genre
Komedi | Drama | Keluarga
IMDb Rating
7,1/10 (19)
Trailer

Sinopsis film Super Didi (2016)

DbFilm.web.id - Setipe dengan film Tampan Taylor (2013), Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, Surat Kecil untuk Tuhan (2011), dan yang terbaru I am Hope (2016), film Super Didi juga merupakan film yang menyoroti perjuangan ayah.

Hanya saja, Super Didi tidak hanya akan membuat kamu menangis, tapi juga tertawa karena film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah ini termasuk drama komedi keluarga.

Super didi alias Arka (Vino G. Bastian) bukanlah super hero yang bisa mengendalikan keadaan dengan kekuatan. Arka, hanya seorang suami yang kali itu ditinggal istrinya yang pergi ke luar negeri selama dua minggu untuk urusan penting. Selama itu, Arka menggantikan posisi sebagai pengasuh kedua anaknya. Beban Arka bertambah saat ia mendapat tanggung jawab besar untuk menyelesaikan sebuah project yang sangat penting dalam karirnya.

Kesibukan ini akan menjadi fokus utama, di samping juga ada beberapa tambahan kerumitan yang datang dari Mayang si Oma Mayang (Ira Maya Sopha dan Opa (Mathias Muchus) serta Mbak Ami (Tizza Radia) yang membuat situasi lebih rumit dan kacau.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done