input license here

Sinopsis Film Thor: The Dark World (2013)

Sinopsis film Thor: The Dark World (2013)

Judul
Thor: The Dark World
Tayang
30 Oktober 2013
Durasi
1 jam 52 menit
Sutradara
Alan Taylor
Pemain
Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,9/10 (580.870)
Trailer

Sinopsis #1 film Thor: The Dark World (2013)

DbFilm.web.id - Di masa lalu, Bor, ayah dari Odin, atau kakek Thor, bertempur melawan Dark Elf Malekith yang berencana menghancurkan semesta menggunakan senjata Aether. Setelah mengalahkannya, Malekith pun dikirim ke penjara dan Aether dilindungi oleh Bor.

Di masa kini, di London, Jane Foster pergi ke pabrik yang sudah tidak beroperasi untuk menyelidiki benda yang diduga berlawanan dengan hukum fisika. Terpisah dari kelompoknya, Jane tanpa sengaja terteleportasi menuju dunia lain dan terinfeksi oleh Aether.

Thor kemudian membawa Jane ke Asgard untuk menyembuhkan Jane yang terinfeksi Aether. Namun, para penyembuh dari Asgard tidak mengetahui obatnya. Malekith terbangun karena merasakan kembalinya Aether. Ia mengirim pasukannya untuk menyerang Asgard dan mencari Jane. Gagal menjatuhkan Asgard dan menculik Jane, Malekith bersama pasukannya kabur tetapi sempat membunuh ibu Thor, Figga. Thor pun bersekutu kembali dengan Loki, adiknya yang tengah dipenjara di Bumi, untuk bersama-sama memburu Malekith.

Film ini dibintangi Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor, Natalie Portman (Jane Foster), Tom Hiddleston (Loki), dan Anthony Hopkins (Odin).



Sinopsis #2 film Thor: The Dark World (2013)

DbFilm.web.id - Thor (Chris Hemsworth) tengah berjuang melawan Peri Kegelapan bernama Malekith (Christopher Eccleston) yang berambisi memberi kegelapan abadi bagi alam semesta. Malekith merupakan "musuh lama" yang pernah dikalahkan pasukan Asgard ribuan tahun lalu. Dia kembali untuk balas dendam, menghancurkan nine realms (sembilan dunia) dan mencari Aether, sumber kekuatan untuk membawa kegelapan ke tengah alam semesta.

Pasukan Thor melawan Malekith dengan efek visual yang menawan. Hal itu terasa nyata dan menegangkan. Untuk yang mengikuti kisah cinta Thor di film pertama, di sekuelnya ini akan terjawab pernantian panjang seorang Jane Foster (Natalie Portman), kekasih Thor yang tinggal di bumi.



Sinopsis #3 film Thor: The Dark World (2013)

DbFilm.web.id - Kisah dimulai ketika di masa lampau bangsa Asgard berperang melawan bangsa Dark Elf (peri hitam) yang dipimpin oleh Malekith (Christopher Eccleston). Dia mengandalkan senjata bernama Aether yang dapat menghancurkan seluruh Asgard. Sayangnya, senjata tersebut bisa direbut oleh bangsa Asgard dan dia melarikan diri dengan mengorbankan pasukannya. Agar sulit ditemukan, Aether disimpan di dalam suatu tempat yang tersembunyi.

Secara kebetulan, Jane Foster (Natalie Portman) terhisap ke dalam "pintu ajaib" sehingga dapat berpindah lokasi dari Bumi ke tempat Aether disimpan. Aether pun masuk ke dalam tubuh Jane yang berdampak kepada siapa saja yang mengganggu Jane akan terlempar sebagai reaksi dari Aether.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar