Sinopsis Film Trespass (2011) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Sabtu, 11 November 2017

Sinopsis Film Trespass (2011)

Film Trespass (2011)

Judul
Trespass
Tayang
21 Oktober 2011
Durasi
1 jam 31 menit
Sutradara
Joel Schumacher
Pemain
Nicholas Cage, Nicole Kidman, Ben Mandelsohn
Genre
Kejahatan | Thriller | Drama
IMDb Rating
5,3/10 (41.052)
Trailer

Sinopsis #1 film Trespass (2011)

DbFilm.web.id - Kyle Myler (Nicholas Cage) mengira kalau ia bisa mengendalikan semuanya. Tak ada yang bisa masuk ke dalam rumahnya tanpa seizin sang tuan rumah. Sayangnya, Kyle melupakan satu kemungkinan. Tidak semuanya harus dilakukan dengan cara paksa. Masih ada cara lain yang lebih efektif.

Kyle memang punya banyak uang dan ini yang membuatnya menjadi sasaran empuk tindak kejaiatan. Masuk ke dalam rumah Kyle secara paksa memang tidak mudah. Namun, bukan berarti sama sekali tidak ada kemungkinan menerobos masuk dengan cara lain. Kenyataannya Elias (Ben Mandelsohn) dan kawan-kawannya berhasil masuk dan memaksa Kyle menyerahkan semua harta miliknya.




Sinopsis #2 film Trespass (2011)

DbFilm.web.id - Kyle Miller (Nicolas Cage) mengira tidak ada yang bisa masuk ke rumahnya. Pasalnya, ia punya banyak uang. Namun, justru itulah yang membuatnya menjadi target empuk. Masuk ke rumah Kyle secara paksa memang tidak mudah. Akan tetapi, bukan berarti sama sekali tidak ada kemungkinan menerobos masuk dengan cara lain. Nyatanya, Elias (Ben Mendelsohn) dan kawan-kawannya berhasil masuk dan memaksa Kyle menyerahkan semua harta miliknya.

Tanpa sepengetahuan Kyle, ternyata perampokan ini ada sangkut pautnya dengan pekerja yang merenovasi rumah Kyle. Kyle tidak tahu kalau Sarah (Nicole Kidman), istri Kyle, sempat tergoda oleh Jonah (Cam Gigandet), pekerja yang mengerjakan renovasi rumah Kyle.



Sinopsis #3 film Trespass (2011)

DbFilm.web.id - Karena khawatir hartanya dirampok dan keluarganya terancam, Kyle Miller (Nicolas Cage) memasang peralatan canggih di rumahnya untuk menjamin keamanan keluarganya. Kyle yakin, tak akan ada orang yang sanggup menembus sistem keamanan yang ia pasang.

Namun, Kyle ternyata salah. Sekawanan perampok yang dipimpin oleh Elias (Ben Mendelsohn) bisa menembus masuk dan mengancam keselamatan Kyle dan keluarganya.

Tanpa diketahui Kyle, ternyata kawanan perampok ini memanfaatkan Sarah (Nicole Kidman), istrinya. Sarah sempat terpikat pada salah satu pekerja yang menggarap renovasi rumah Kyle. Pekerja bernama Jonah (Cam Gigandet) inilah yang berperan bagi kawanan perampok tersebut untuk menjebol sistem keamanan rumah Kyle. Mereka menyatakan hendak merampok ke rumah itu karena yakin ada banyak uang dan berlian. Mereka pun memaksa Kyle untuk membuka brankas seraya mengancam putrinya, Avery (Liana Liberato).

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done