Sinopsis Film Underworld: Evolution (2006) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Sabtu, 04 November 2017

Sinopsis Film Underworld: Evolution (2006)

Sinopsis film Underworld: Evolution (2006)

Judul
Underworld: Evolution
Tayang
20 Januari 2006
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Len Wiseman
Pemain
Kate Beckinsale, Scott Speedman, Bill Nighy
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi | Fiksi Ilmiah | Thriller
IMDb Rating
6,7/10 (186.710)
Trailer

Sinopsis #1 film Underworld: Evolution (2006)

DbFilm.web.id - Film "Underworld: Evolution" mengisahkan tentang Selena (Kate Beckinsale) dan Michael Corvin (Scott Speedman). Setelah sekian lama bersembunyi, akhirnya Selena pergi keluar mencari Marcus, sesepuh vampir yang masih tersisa untuk dibangkitkan kembali. Selena pun meninggalkan Michael di dalam rumah persembunyian para vampir bersama Erika (Sophia Myles). Ia juga harus bergerak cepat karena Kraven (Shane Brolly) juga sedang memburunya.

Namun, Selena terlambat karena Marcus (Tony Curran) sudah lebih dulu dibangkitkan oleh Kraven menjadi seekor makhluk semacam kelelawar penghisap darah. Marcus pun telah membunuh Kraven dan meminum darahnya sehingga ia memiliki segala ingatan dan pengetahuan yang dimiliki Kraven.



Sinopsis #2 film Underworld: Evolution (2006)

DbFilm.web.id - Film "Underworld: Evolution" adalah sekuel dari film sebelumnya yaitu Underworld. Film ini melanjutkan kisah perseteruan antara kaum vampir dan lycan (serigala jadi-jadian). Film ini juga mengisahkan latar belakang perseteruan mereka di tahun 1202 Sebelum Masehi yang berlanjut sampai hari ini.

Kisah dilanjutkan dengan Selena (Kate Beckinsale) yang bermaksud menemui Kraven (Shane Brolly), tokoh yang ingin menghabisi Marcus (Tony Curran). Namun, darah Singe membuat Marcus menjadi makhluk hibrid yang sangat kuat sehingga dengan mudah mengalahkan Kraven. Akhirnya, Selena pun harus berhadapan dengan Marcus.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done