input license here

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah (2016)

Sinopsis film Cek Toko Sebelah (2016)

Judul
Cek Toko Sebelah
Tayang
28 Desember 2016
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
Ernest Prakasa
Pemain
Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Kin Wah Chew
Genre
Komedi | Drama | Keluarga
IMDb Rating
8,0/10 (1.467)
Trailer

Sinopsis film Cek Toko Sebelah (2016)

DbFilm.web.id - Film "Cek Toko Sebelah" bercerita tentang toko sembako milik Koh Afuk (Kin Wah Chew) yang menjadi idola para pelanggan dan terbilang sukses. Suatu hari, Koh Afuk sakit sehingga dia berniat mewariskan tokonya pada anaknya. Keputusan Koh Ahok adalah memilih anak bungsunya, Erwin (Ernest Prakasa). Hal ini membuat si sulung Yohan (Dion Wiyoko) tak terima karena dia merasa lebih berhak atas toko itu.

Erwin yang memiliki karier bagus di kantornya juga kaget karena dia tidak ingin melepaskan pekerjaannya. Namun, Erwin tak kuasa menolak permintaan ayahnya. Yohan yang mengetahui hal itu sempat bilang kepada Koh Afuk kalau dia mau meneruskan toko. Namun, Koh Afuk tidak percaya pada Yohan, karena Yohan dinilai tidak bisa mengurus diri sendiri, apalagi mengatur karyawan toko.

Akhirnya, Erwin menyanggupi dan mencoba kerja di toko selama satu bulan. Kekasihnya, Natalie (Gisella Anastasia) yang tidak setuju, tidak bisa menghalangi Erwin. Sementara itu, istri Yohan, Ayu (Adinia Wirasti) mencoba meredam emosi Yohan. Persoalan untuk Koh Afuk juga makin berat saat pengusaha kaya, Robert (Tora Sudiro) memaksanya untuk menjual tanah dan tokonya.

Ketika Erwin menunaikan janjinya bekerja di toko selama satu bulan, Koh Afuk kembali menghadapi dilema besar. Erwin bersikeras ingin mengejar kariernya, sedangkan Koh Afuk ingin Erwin tetap melanjutkan toko.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar