Sinopsis Film Exit Wounds (2001) - Database Film TV & Bioskop

Jumat, 01 Desember 2017

Sinopsis Film Exit Wounds (2001)

Sinopsis film Exit Wounds (2001)

Judul
Exit Wounds
Tayang
16 Maret 2001
Durasi
1 jam 41 menit
Sutradara
Andrzej Bartkowiak
Pemain
Steven Seagal, DMX, Isaiah Washington
Genre
Laga | Komedi | Kejahatan | Drama | Thriller
IMDb Rating
5,6/10 (31.156)
Trailer

Sinopsis #1 film Exit Wounds (2001)

DbFilm.web.id - Orin Boyd (Steven Seagal) adalah seorang polisi Detroit yang punya sifat pemarah dan kurang bisa mengikuti aturan yang berlaku. Sifat pemarahnya itu yang membuat ia dimutasikan ke daerah paling rawan. Padahal, baru beberapa waktu lalu Boyd menyelamatkan nyawa Wakil Presiden Amerika Serikat dari serangan teroris.

Boyd menganggap keputusan mutasi bukanlah sebuah masalah besar. Yang menjadi masalah adalah rekan-rekan baru Boyd yang secara terang-terangan terlibat tindakan kriminal, termasuk Matt Montini (David Vadim) yang sering mengadakan transaksi dengan pengedar obat bius, Latrell Walker (DMX).

Menurut Orin, Latrell Walker tidak lebih dari sekadar anggota geng yang memperoleh kekayaannya dari perdagangan obat-obatan. Namun ternyata, Latrell tidak seperti yang ia lihat. Dia memegang kunci dari semua korupsi yang ada di sekitar Orin. Dengan banyaknya musuh dan hanya satu kesempatan, Latrell dan Orin harus menyelamatkan diri dari kematian di tempat tersebut.



Sinopsis #2 film Exit Wounds (2001)

DbFilm.web.id - Orin Boyd (Steven Seagal) adalah seorang polisi di kantor polisi Detroit 21 yang menyelamatkan Wakil Presiden Amerika Serikat (Christopher Lawford) dari sayap kanan kelompok militan Michigan yang mencoba membunuhnya. Boyd yang menyelamatkan hidup wakil presiden, tidak mematuhi perintah dan membunuh semua militan.

Kapten Frank Daniels (Bruce McGill) yang juga seorang teman lama Boyd, dipaksa memecat Boyd. Namun, ia membujuk kepala polisi Engsel (Bill Duke) yang tidak suka pada Boyd karena Boyd membuat nama baik polisi tercemar dan telah berkali-kali mencoba memecatnya. Alhasil, Engsel mentransfer Boyd ke polisi 15, polisi-polisi yang bisa dibilang bagian terburuk di Detroit.

Comments


EmoticonEmoticon