input license here

Sinopsis Film Four Brothers (2005)

Sinopsis film Four Brothers (2005)

Judul
Four Brothers
Tayang
1 Juli 2005
Durasi
1 jam 49 menit
Sutradara
John Singleton
Pemain
Mark Wahlberg, Tyrese Gibson, André Benjamin
Genre
Laga | Kejahatan | Drama
IMDb Rating
6,8/10 (129.049)
Trailer

Sinopsis #1 film Four Brothers (2005)

DbFilm.web.id - Setelah ibu angkat mereka dibunuh di sebuah pertokoan, Mercer bersaudara yang dipimpin oleh Bobby (Mark Wahlberg), Angel (Tyrese Gibson) yang keras kepala, Jeremiah (Andre Benjamin) pengusaha yang cinta keluarganya, dan Jack (Garret Hedlund) bersatu kembali untuk membalas dendam dengan tangan mereka sendiri.

Saat mereka menemukan sang pembunuh, mereka tersadar bahwa cara lama mereka menyelesaikan masalah tersebut mengakibatkan masalah-masalah baru.

Dalang dari pembunuh ibu mereka adalah bos besar geng kriminal yang mempunyai backing polisi korup untuk memperlancar dan membersihkan aksi pembunuhan tersebut. Penyelidikan ini membuat saudara kecil mereka, Jack meninggal akibat adu tembak di rumah ibunya. Mereka membulatkan tekad untuk menuntut balas aksi pembunuhannya tersebut.



Sinopsis #2 film Four Brothers (2005)

DbFilm.web.id - Di Detroit, ketika seorang warganya bernama Evelyn Mercer (Fionnula Flanagan) dirampok dan dibunuh di salah satu toko, keempat anak tirinya mendatangi pemakamannya. Kemudian mereka, Bobby Mercer (Mark Wahlberg), Angel Mercer (Tyrese Gibson), dan Jack Mercer (Garrett Hedlund) bergabung dengan pemimpinnya, Jeremiah Mercer (André Benjamin). Mereka memutuskan untuk menyelidiki pembunuhan tersebut. Mereka menemukan fakta kalau pembunuhan tersebut direncanakan. Mereka juga memutuskan untuk mencari pembunuhnya sendiri tanpa bantuan polisi.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar