Sinopsis Film The Fugitive (1993)

Sinopsis film The Fugitive (1993)

Judul
The Fugitive
Tayang
6 Agustus 1993
Durasi
2 jam 10 menit
Sutradara
Andrew Davis
Pemain
Harrison Ford, Tommy Lee Jones, Sela Ward
Genre
Laga | Kejahatan | Drama | Misteri | Thriller
IMDb Rating
7,8/10 (255.149)
Trailer

Sinopsis #1 film The Fugitive (1993)

DbFilm.web.id - Dokter Richard Kimble (Harrison Ford) menghadapi tuduhan pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Helen Kimble (Sela Ward). Ia pun diputuskan bersalah dan akan dihukum mati. Namun, di perjalanan menuju penjara, mobil yang ditumpanginya bersama para napi mengalami insiden sehingga para napi segera menyelamatkan diri. Hal itu pun dimanfaatkan oleh Richard Kimble untuk mencari pembunuh sebenarnya istrinya sambil menghadapi kenyataan kalau dia sekarang menjadi buronan polisi. Seorang deputi ambisius, Samuel Gerard (Tommy Lee Jones) dari Chicago menangani pengejaran terhadap Kimble.



Sinopsis #2 film The Fugitive (1993)

DbFilm.web.id - Secara tidak sengaja, Dr. Richard Kimble (Harrison Ford) dituduh dan didakwa berdasarkan bukti-bukti yang ada, melakukan pembunuhan terhadap istrinya Helen Kimble (Sela Ward). Ketika Kimble sedang ditransfer ke penjara, tahanan lainnya menusuk sang penjaga dan menimbulkan kekacauan. Kimble lalu kabur.

Namun, dia dikejar oleh US Marshall, Sam Gerard (Tommy Lee Jones). Buronan dari ketidakadilan ini berusaha membersihkan namanya. Ia mengubah dirinya dengan menyamar dan melakukan apa saja untuk membongkar kebenaran tentang pembunuhan istrinya dan melacak pembunuh yang sebenarnya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama