Sinopsis Film In the Name of the King: A Dungeon Siege Tale (2007)

Sinopsis film In the Name of the King: A Dungeon Siege Tale (2007)

Judul
In the Name of the King: A Dungeon Siege Tale
Tayang
Oktober 2008
Durasi
2 jam 7 menit
Sutradara
Uwe Boll
Pemain
Jason Statham, Ron Perlman, Ray Liotta
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi | Thriller
IMDb Rating
3,8/10 (43.879)
Trailer

Sinopsis #1 film In the Name of the King: A Dungeon Siege Tale (2007)

DbFilm.web.id - Kerajaan Ehb yang semula aman, tenteram, dan damai diserang oleh sepasukan makhluk setengah manusia setengah hewan. Makhluk bernama Krug itu memorak-porandakan seluruh isi negeri. Krug merupakan makhluk ciptaan Gallian (Ray Liotta) yang jahat dengan bantuan ilmu sihirnya. Tujuan Gallian adalah merebut takhta kerajaan dari Raja Konreid (Burt Reynolds).

Di salah satu desa yang masih di wilayah Kerajaan Ehb, petani bernama Farmer (Jason Statham) terpaksa bertempur melawan Krug yang menyerang tanah pertaniannya. Dalam pertempuran itu, istri Farmer, Solana (Claire Forlani), diculik dan putranya dibunuh. Terbakar api dendam, Farmer memburu Krug. Dalam perjalanan, mereka kemudian bertemu dengan pasukan Raja Konreid yang sedang dalam perjalanan untuk mencari Krug juga. Karena memiliki musuh yang sama, mereka pun bekerja sama. Farmer dibantu oleh Norick (Ron Perlman) dan Bastian (Will Sanderson).



Sinopsis #2 film In the Name of the King: A Dungeon Siege Tale (2007)

DbFilm.web.id - Film "In the Name of the King: A Dungeon Siege Tale" bercerita tentang kerajaan Ehb yang tenteram dan damai. Namun, kemudian kerajaan itu diserang oleh pasukan makhluk setengah manusia setengah binatang. Makhluk bernama Krug itu merusak seluruh isi negeri termasuk kerajaan Ehb. Makhluk itu diciptakan oleh Gallian (Ray Liotta) dengan bantuan ilmu sihir yang dimilikinya. Gallian bermaksud merebut takhta kerajaan dari Raja Konreid (Burt Reynolds).

Sementara itu, di desa dekat kerajaan Ehb, ada seorang petani bernama Farmer (Jason Statham) yang terpaksa harus bertempur melawan para Krug yang juga menyerang tanah pertanian dan keluarganya. Farmer dibantu oleh Norick (Ron Perlman) dan Bastian (Will Sanderson), kemudian memburu Krug yang menculik istri Farmer.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama